alexametrics

Samsung Kenalkan Galaxy A10s dengan Kamera dan Baterai Lebih Menggoda

loading...
Samsung Kenalkan Galaxy A10s dengan Kamera dan Baterai Lebih Menggoda
Samsung Galaxy A10s diumumkan dengan baterai dan kamera yang lebih baik dari versi sebelumnya. Foto/ist
A+ A-
SEOUL - Samsung terus memperkaya lineup smartphone terbarunya di varian M dan A. Bicara jajaran Galaxy A, raksasa manufaktur Korea Selatan itu baru saja mengenalkan handphone penyegaran dari A10, yakni Galaxy A10s.

Ini adalah evolusi dari Samsung Galaxy A10 dengan memboyong beberapa peningkatan penting dalam baterai, kamera, dan bagian keamanan dari ponsel cerdas tersebut. Seri Galaxy A sendiri mencakup sejumlah model yang baik dengan beberapa rentang harga yang ditawarkan ke konsumen.

Yang paling ekonomis dari seluruh keluarga "A" adalah Samsung Galaxy A10, yang saat ini hanya memiliki saudara dalam bentuk varian yang meningkatkan beberapa aspek utama. Dengan desain yang sangat mirip, Galaxy A10s memasang layar Infinity-V IPS 6,2 inci dengan resolusi HD +.



Laman Giz China menyebutkan, Samsung dikabarkan belum menentukan model prosesor spesifiknya. Tetapi diramalkan chipset itu adalah chip 8-core yang menyertai RAM 2 GB dan penyimpanan bawaan 32 GB. Memorinya dapat diperluas hingga 512 GB melalui kartu microSD.

Lebih Banyak Kamera dan Baterai
Berbeda dengan A10, Galaxy A10s memasang kamera belakang ganda dengan sensor utama 13 MP dan sensor kedalaman 2 MP yang akan memungkinkan efek buram. Selain itu, A10s mendukung pembukaan kunci wajah dan sidik jari yang terletak di bagian belakang.

Perbedaan utama lainnya dibandingkan seniornya ada pada baterainya. Galaxy A10 hanya memiliki daya 3.400 mAh, sedangkan A10s membekali diri dengan sel 4.000 mAh. Karena itu, Galaxy A10s bisa menjadi smartphone ekonomis dengan otonomi yang lebih baik.

Handset dilengkapi Android 9 Pie dan Samsung's One UI layer yang memberikan A10s beberapa fitur canggih yang dimiliki oleh smartphone paling kuat dari pabrikan Korea tersebut. Untuk warna, Samsung hanya menyediakan warna biru, hijau, merah, dan hitam.

Samsung Galaxy A10s Specifications:
- 6.2-inch (1520 × 720 pixels) HD+ Infinity-V display
- Octa-Core (Quad 2.0GHz + Quad 1.5GHz) Exynos processor
- 2GB RAM, 32GB Storage, expandable up to 512GB via micro SD card
- Android 9.0 (Pie) with Samsung One UI
- Dual SIM (nano + nano + microSD)
- 13MP rear camera with LED flash, f/1.8 aperture, 2MP secondary camera with f/2.4 aperture
- 8MP front camera with f/2.0 aperture
- Fingerprint sensor
- Dimension:156.9 x 75.8 x 7.8mm; Weight: 168g
- 3.5mm audio jack, FM Radio
- Dual 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 5, GPS + GLONASS
- 4,000mAh battery
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak