alexametrics

Tampil dalam Wujud Nyata, Google Pixel 4 XL Tunjukkan Dagu Sempit

loading...
Tampil dalam Wujud Nyata, Google Pixel 4 XL Tunjukkan Dagu Sempit
Gambar nyata handphone yang diduga Google Pixel 4 XL beredar di dunia maya. Gambar memperlihatkan dagu yang sempit. Foto/Giz China
A+ A-
MENLO PARK - Google masih memberikan sentuhan akhir pada seri handphone unggulannya, Pixel 4. Namun sudah ada gambar nyata yang diklaim dari Pixel 4 XL beredar secara online.

Kebocoran baru-baru ini menunjukkan Google Pixel 4 XL punya dagu yang sangat sempit. Namun bezel atas masih lebih tebal secara signifikan.

Menurut sumber, dikutip dari laman Giz China, perangkat ini terlihat di tangan seorang karyawan Google di pesawat. Uniy memperlihatkan penutup atas tebal.



Dari laporan sebelumnya, Google Pixel 4 XL akan hadir dengan beberapa sensor. Ini termasuk inframerah, sensor lampu sorot, chip radar Soli, proyektor Dot wajah, dan lainnya. Ini berarti dahi atau bagian atas dari layar memerlukan ruang untuk menempatkan teknologinya di sana. Selain itu, smartphone akan mendukung modul pengenalan ID Wajah dan efek 3D yang dapat menggambarkan objek kompleks.

Di sisi perangkat keras, handset hadir dengan layar 2K 6,3 inci. Layar OLED-nya yang disebut "Smooth Display" memiliki kecepatan refresh 90Hz. Di bagian dalamnya, pengguna akan menemukan prosesor Qualcomm Snapdragon 855 serta RAM 6 GB dengan dukungan penyimpanan internal 64 GB. Ada juga opsi penyimpanan hingga 128 GB.

Untuk baterainya, spekulasi menyebutkan, Google menetapkan sel baterai 3.700 mAh. Saat ini, raksasa mesin pencari ini belum mengonfirmasi tanggal rilis smartphone Pixel 4 dan Pixel 4 XL. Diharapkan ponsel seri Pixel 4 akan secara resmi diluncurkan pada awal Oktober.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak