alexametrics

Punya Dua Sertifikasi Bisnis, Gorry Holdings Perkuat Bisnis Digital

loading...
Punya Dua Sertifikasi Bisnis, Gorry Holdings Perkuat Bisnis Digital
Ilustrasi belanja online. FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - Perusahaan rintisan digital (startup) yang bergerak di bidang teknologi nutrisi Gorry Holdings kian memperkuat bisnisnya. Hal ini seiring konsep bisnis Gorry Gourmet yang berhasil memperoleh sertifikasi ISO 22000:2005 sekaligus Hazard Analysis and Critical Control Points (HACCP) System.

Dengan adanya kedua sertifikasi tersebut, Gorry Gourmet menjadi startup bisnis kuliner online pertama di Indonesia yang memiliki standar keamanan pangan bertaraf internasional.
Menurut Co-founder dan Chairman Gorry Holdings, William Susilo Yunior, dengan adanya ISO dan HACCP Gorry Gourmet kian memastikan kualitas produk

" Komitmen kunci bisnis kami untuk memastikan kualitas layanan catering yang bertaraf internasional. Kami tentunya masih belum 100% sempurna, tetapi kami terus berbenah dengan cepat," ujar William di Jakarta, Senin (12/8/2019).



Dia pun memanfatkan tekonoligi yang canggih untuk bisa menjadi produsen yang mengahasilkan produk kuliner yang sehat dan bermanfaat.

"Dengan teknologi yang kami tawarkan, setiap orang akan direkomendasikan menu apa yang cocok untuk dikonsumsi setiap hari berdasarkan kebutuhan dan tujuan kesehatan masing-masing," jelasnya

Saat ini Gorry Holdings menyediakan solusi untuk produktifitas perusahaan melalui jasa catering sehat Gorry Gourmet dan employee wellness program berbasis aplikasi GorryWell.

"Untuk korporasi kami menggabungkan jasa catering karyawan dengan harga terjangkau, program medical check-up, konsultasi dengan tenaga medis, hingga lifestyle monitoring berbasis aplikasi. Kami menjadi one-stop solution untuk masalah employee wellness," jelasnya.

Berdasarkan data yang dihimpun dalam internal perusahaan, konsumen yang menjadi pelanggan Gorry Holdings, khususnya catering sehat Gorry Gourmet rata-rata berada pada rentang usia 25 hingga 40 tahun, produk favoritnya adalah diet keto, weight loss atau penurunan berat badan, program makanan ibu hamil dan muscle building. Meski demikian, pada kenyataannya banyak pula kalangan lanjut usia yang menjadi pelanggan loyal untuk program makanan klinis yang dikategorikan sebagai special needs plan. Gorry Gourmet sejauh ini telah melayani program catering untuk penderita diabetes, stroke, kolesterol, kanker, gangguan jantung, dan kondisi klinis lainnya.

"Kami konsisten untuk menjadi one stop e-Wellness solutions dengan menyediakan solusi terintegrasi untuk hidup sehat yang terjangkau, agar masyarakat Indonesia memiliki peluang hidup lebih panjang," tutupnya.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak