alexametrics

Yamaha Diprediksi Lahirkan Bayi Tracer di Asia Tenggara

loading...
Yamaha Diprediksi Lahirkan Bayi Tracer di Asia Tenggara
Yamaha Tracer. FOTO/ Ist
A+ A-
HANOI - Desas-desus kehadiran motor adventure Yamaha yang diprediksi menggunakan B1V bocor semakin kencang.

Motor adventure yang diduga bernama Yamaha Tracer '125' atau 155 muncul dalam tembakan mata-mata di Vietnam. Dalam Foto-foto tersebut diambil oleh MotoSaigon.

Motor ini dipastikan akan dipasarkan di Asia, karena motor ini tidak akan pernah berani bertarung di pasar Eropa selain Asia. Motor ini akan diperkenalkan di depan umum pada acara Ho Chi Minh Motorshow 23 Agustus 2019.



Honda baru-baru ini mengumumkan skuter adventure Honda ADV 150 di Indonesia, varian ini berkiblat pada X-ADV yang lebih dahulu meluncur di Eropa.

Sama seperti Honda, Yamaha Tracer sendiri sebelumnya meluncur di Eropa, namun jika dilihat Tracer 700 GT merupakan pengembangan terbaru Yamaha, yang menawarkan kemampuan touring lebih baik. Berkapasitas 695cc, menawarkan torsi linier yang memberikan kenyamanan dalam berkendara. Mesin itu menghasilkan tenaga 113bhp pada 10.000 rpm.

Tracer 700 vesi 2018 dilengkapi kaca pelindung cuaca di bagian depan yang lebih besar depan besar. Sementara, pijakan kaki penumpang direvisi untuk meningkatkan kenyamanan selama berkendara.

Secara estetika, perubahan halus telah dilakukan pada panel bodi dan penutup untuk memperbaiki penampilan dan kualitas model. Ini termasuk area intake udara baru di bagian depan (cowl) dan tangki bahan bakar yang didesain ulang serta sidepanels dan sayap samping. Hasilnya adalah mesin premium yang disempurnakan.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak