alexametrics

Realme 5 Pro Terkonfirmasi Gunakan Sensor IMX586 Sony 48 MP

loading...
Realme 5 Pro Terkonfirmasi Gunakan Sensor IMX586 Sony 48 MP
Realme pekan depan akan meluncurkan handphone kelas unggulan berikutnya di tahun ini, duo realme 5. Foto/ist
A+ A-
NEW DELHI - Realme 5 dan 5 Pro akan resmi diluncurkan depan pada 20 Agustus. Kedua smartphone akan hadir dengan pengaturan quad-camera, termasuk sensor ultrawide, modul supermakro, dan potret.

Sensor utama pada realme 5 belum diketahui, tapi perusahaan sekarang telah mengonfirmasi bahwa versi Pro akan dikirimkan dengan unit IMX586 Sony 48 MP sebagai sensor utama. Ini menjadikannya sebagai smartphone quad-camera pertama di India yang hadir dengan Quad ini.

Rincian tentang seri realme 5 hingga saat ini masih langka. Kita berharap perusahaan akan mengungkapkan fitur dari pasangan handset ini dalam beberapa hari menjelang pengumuman Selasa depan.



Untuk diketahui, realme hingga saat ini belum memiliki ponsel dengan jumlah kamera di bodi belakangnya lebih dari dua sensor. Karena itu, realme 5 akan menjadi lompatan besar bagi pabrikan smartphone yang menyasar kaum milenial ini.

Di Indonesia, realme mendapat sambutan positif dari pasar. Bahkan dalam rentang kurang dari satu tahun berada di pasar ponsel Tanah Air, mereka sukses berada di peringkat lima besar penguasa pasar.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak