Kaya Teknologi, vivo Z1 Pro Bisa Jadi Asisten Pribadi Masa Kini

Rabu, 14 Agustus 2019 - 20:32 WIB
Kaya Teknologi, vivo Z1 Pro Bisa Jadi Asisten Pribadi Masa Kini
Kaya Teknologi, vivo Z1 Pro Bisa Jadi Asisten Pribadi Masa Kini
A A A
JAKARTA - Smartphone tak lagi hanya berperan sebagai alat komunikasi, tapi sudah menjadi "asisten pribadi" dari para penggunanya. Karena itu, pabrikan berlomba-lomba memberikan unit yang sesuai kebutuhan pasar.

Salah satunya yang ditawarkan vivo Z1 Pro. Pabrikan asal China meyakini handphone telah membawa beragam fitur inovatif dan teknologi terkini sehingga menjadi bisa menjadi pilihan bagi konsumen di Indonesia yang mengejar peranti berperforma unggul.

“Ponsel vivo Z1 Pro sebagai smartphone dari vivo yang telah rilis pada 5 Agustus lalu hadir dengan fitur baterai berkapasitas besar, prosesor cepat, layar lebar, dan kamera beresolusi tinggi, memenuhi kriteria sebagai peranti mobile yang tepat untuk pengguna dengan mobilitas tinggi,” klaim Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia di Jakarta, Rabu (14/8/2019).

Dikatakannya, aktivitas dengan mobilitas tinggi, termasuk mobile gaming seringkali memerlukan peranti dengan spesifikasi mumpuni. Nah vivo Z1 Pro yang dibekali dengan prosesor Snapdragon 712 AE dan memiliki Adreno 616 GPU, didesain untuk memberikan pengalaman mobilitas tinggi yang lebih seru tanpa khawatir terhadap segala gangguan.

"Bahkan saat menjalankan aplikasi multi-tasking. Dengan performa 10% lebih cepat dibanding Snapdragon 710 dan 25% lebih pesat daripada Snapdragon 660, serta rendering grafis 40% lebih cepat akan membuat aktivitas sehari-hari terasa mudah dan menyenangkan," tutur Edy.

Dalam hal aktivitas gaming, vivo melakukan pembaruan untuk fitur vivo Multi-Turbo dengan lima perubahan penting. Yaitu, Center Turbo yang mampu menyelesaikan masalah lag pada game, Net Turbo yang memastikan koneksi stabil dengan internet saat bermain game, AI Turbo untuk mengetahui aplikasi dan game yang sedang digunakan sehingga bisa mempercepat waktu booting ulang, Cooling Turbo yang membuat perangkat vivo Z1 Pro tidak cepat panas saat dipakai bermain game dalam waktu lama, serta Game Turbo yang membuat tampilan grafis saat bermain game menjadi lebih halus."Selain itu, terdapat juga Ultra Game Mode yang dilengkapi pengubah suara, sound localization untuk training center, 4D vibration, dan ‘Do Not Disturb’ mode. Terakhir, fitur Game Countdown membantu pengguna untuk tetap siaga terhadap game yang akan berjalan," tandasnya.

Sementara itu, Yoga Samiaji, Senior Product Manager PT vivo Mobile Indonesia menyatakan, vivo Z1 Pro juga menyertakan baterai berkapasitas besar 5.000 mAh dengan fitur Reverse Charging dan 18w Dual-Engine Fast Charging. Tujuannya agar handphone pengguna selalu siap menjalankan berbagai aplikasi, serta tetap memberikan kemampuan fotografi terbaik dengan kehadiran 32 MP AI Selfie Camera dalam layar Ultra O Screen dan AI Triple Camera.

"Dipasarkan dengan harga resmi Rp3,1 juta, handphone tersedia dalam warna Sonic Blue dan Sonic Black," pungkasnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0583 seconds (0.1#10.140)