alexametrics

Begini Penampakan Lain Pada Panel Kaca Lengkung vivo NEX 3

loading...
Begini Penampakan Lain Pada Panel Kaca Lengkung vivo NEX 3
Sumber yang akrab dengan perusahaan melaporkan bahwa vivo mampu menghilangkan apa yang disebut efek jendela dari kamera di bawah layar pada NEX 3. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Buan lalu, sebuah foto yang diduga memamerkan panel kaca melengkung dari vivo NEX 3 muncul secara online. Foto memperlihatkan kelengkungan yang ekstrem. Sekarang kita mendapat konfirmasi resmi yang datang langsung dari manajer produk perusahaan, Li Xiang.

Laman GSM Arena melaporkan, Li Xiang mem-posting foto kaca melengkung di Weibo yang terlihat identik dengan gambar yang publik seluler lihat sebulan lalu. Kelengkungannya ekstrem dan dari penampilannya, bezel-nya juga sangat tipis.

Bisa jadi ini karena sudut, tapi 'bibir' bawah memang terlihat jauh lebih kurus dari yang diharapkan. Gambar juga tidak menunjukkan adanya guntingan atau lubang.



Ini artinya, vivo NEX 3 akan mengadopsi mekanisme pop-up atau salah satu dari kamera di bawah layar. Sumber yang akrab dengan perusahaan melaporkan bahwa vivo mampu menghilangkan apa yang disebut "efek jendela" dari kamera di bawah layar dan siap untuk menerapkannya secara komersial.

Untuk diketahui, vivo yang masih saudara kandung dari Oppo memang acapkali memperlihatkan desain handphone yang jauh dari kata mainstream. Karena itu, kita tunggu saja bocoran selanjutnya dari vivo NEX 3.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak