alexametrics

Hari Ini Advan Segarkan Ponsel Flagship G2 dengan Versi Pro Layar 6 Inci

loading...
Hari Ini Advan Segarkan Ponsel Flagship G2 dengan Versi Pro Layar 6 Inci
Advan hari ini melakukan penyegaran terhadap handphone G2 yang dirilis pada awal 2018. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Menjelang akhir tahun, Advan mencoba peruntungan dengan merilis penyegaran dari G2. Masa penantian yang tergolong lama karena G2 sendiri dilahirkan pada Februari 2018.

Berdasarkan undangan yang dibagikan kepada wartawan, handphone penyegaran ini membawa nama Advan G2 Pro. Kabarnya perangkat akan membawa peningkatan pada sektor kamera dan luas layarnya.

Berdasarkan bocoran dari internal perusahaan yang diproduksi di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah tersebut, G2 Pro akan membawa dual kamera belakang. Pada varian lawas, Advan hanya membekali satu kamera belakang.



Bocoran lainnya, handset mengadopsi layar seluas 6 inci. Artinya meningkat 0,5 inci dari sebelumnya 5,5 inci.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada rumor lain seputar G2 Pro. Yang jelas, ponsel cerdas terbaru itu mencoba mengikuti jejak sukses dari Advan G1, G1 Pro, dan G2.

Untuk diketahui, Advan G2 hadir dengan desain yang sekilas mirip dengan iPhone, terutama pada bagian tombol home dan fingerprint di bagian depan yang berbentuk lingkaran. Ditambah desain unibodi lengkap dengan lengkungan garis sinyal di bagian belakang atas dan bawah ala iPhone 7.

Bukan hanya desainnya, tapi fitur-fitur yang dibawa G2 pun semakin mengingatkan publik seluler dengan smartphone produksi Apple tersebut. Antara lain, fitur Face ID guna memperkuat keamanan perangkat saat membuka kunci layar smartphone, fitur antitheft atau anti maling dengan GPS tracking sistem yang bisa digunakan untuk mengunci smartphone.

Perangkat juga mampu menghapus data pribadi serta menampilkan pesan khusus jika smartphone hilang atau dicuri. Menambah gengsi, ikut disertakan fitur water splash yang membuat unit tahan terhadap percikan air.

Bicara G2, handphone membawa RAM 3 GB serta memori internal berkapasitas 32 GB. Karena itu, kita berharap pabrikan smartphone lokal ini meningkatkan kapasitas jeroannya dengan fitur yang lebih baik.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak