alexametrics

Danny Trejo Jadi Pahlawan Kecelakaan Lalu Lintas

loading...
Danny Trejo Jadi Pahlawan Kecelakaan Lalu Lintas
Danny Trejo Jadi Pahlawan Kecelakaan Lalu Lintas. (Istimewa).
A+ A-
AKTOR Danny Trejo, yang kerap bermain sebagai tokoh antagonis, berhasil menyelamatkan seorang anak kecil dalam sebuah kecelakaan lalu lintas.

Pemeran film Machete itu menolong seorang anak yang terjebak dalam sebuah mobil Ford Explorer yang terbalik karena ditabrak oleh mobil Toyota di kawasan Sylmar, California, Amerika Serikat. Danny Trejo, seperti dikutip Autoevolution, mengatakan peristiwa berawal ketika mobil Toyota yang dikendarai oleh seorang wanita menerobos lampu merah.

Sayangnya saat itu mobil Ford Explorer dari arah kanan mobil Toyota itu sudah melintas dan alhasil terjadi tabrakan. Akibat kencangnya tabrakan itu, Ford Explorer langsung terbalik.



Danny Trejo yang kebetulan tinggal berdekatan dengan lokasi kejadian langsung bergerak mendatangi lokasi. Dia langsung kaget ketika melihat di dalam mobil Ford Explorer terdapat seorang nenek dan anak kecil berumur 5 tahun. “Anak kecil itu benar-benar ketakutan dan terus menangis. Saya baru mengerti seperti apa rasa takut itu,” ucap pria yang juga tampil di serial Breaking Bad dan Sons of Anarchy itu.

Tak tinggal diam, Danny Trejo langsung berusaha keras mengeluarkan anak itu dari mobil yang sudah terbalik. Tidak mudah karena ternyata sabuk pengaman yang dikenakan oleh anak itu sulit dijangkaunya.

Baru setelah orang lain datang dan membuka sabuk pengaman, Danny Trejo berhasil menyelamatkan anak itu. Peristiwa tabrakan itu beruntung tidak memakan korban karena memang baik penumpang Toyota dan Ford Explorer mengenakan sabuk pengaman. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak