Mitsubishi Ajak Warga Biasa Rasakan New Triton di Trek Offroad

Kamis, 15 Agustus 2019 - 22:01 WIB
Mitsubishi Ajak Warga Biasa Rasakan New Triton di Trek Offroad
Mitsubishi Ajak Warga Biasa Rasakan New Triton di Trek Offroad
A A A
TANGERANG - Mitsubishi New Triton yang telah resmi meluncur bulan lalu seolah mengundang rasa penasaran untuk dijajal.

Mendengar hal tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar "Engineered Beyond Tough Experience".

MMKSI menyilakan masyarakat umum yang penasaran terhadap double cabin facelift ini untuk mencobanya. Sedikitnya ada tiga area yang disediakan, yakni obstacle course, 4x4 Challenge dan sesi test ride

Menariknya, dalam sesi test ride pengunjung bisa meraskaan bagaimana disopiri oleh Hiroshi Masuoka , Kazuto Koide dan Rizal Sungkar yang merupakan pereli profesional di dunia.

Trek yang disediakan pun cukup menantang. Selain diajak ngepot, pengunjung akan merasakan jumping saat melibas sebuah gundukan. Sesi ini begitu diminati karena penumpang bisa merasakan secara maksimal kemampuan suspensi kendaraan tersebut.

"Kegiatan ini merupakan kelanjutan aktivitas perkenalan New Triton sebagai model terbaru dari pikap double cabin Mitsubishi Motors kepada masyarakat yang lebih luas serta mempertahankan posisi Triton sebagai pemimpin pasar di kelas 4x4 dengan share 65 persen," ujar Naoya Nakamura,President Director PT MMKSI di lokasi acara BSD, Tanggerang, Kamis (15/8/2019).

Sekadar informasi, agenda ini rencananya akan bergulir di dua kota penyumbang terbesar penjualan Mitsubishi Triton, yakni Balikpapan dan Pekanbaru.

Masyarakat berkesempatan merasakan performa new Triton melalui acara ini dengan cara melakukan registrasi di situs newtritontestdrive.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9502 seconds (0.1#10.140)