alexametrics

Dirilis dengan Spesifikasi Sesuai Kebutuhan, Advan G2 Pro Dijual Rp1,2 Juta

loading...
Dirilis dengan Spesifikasi Sesuai Kebutuhan, Advan G2 Pro Dijual Rp1,2 Juta
Dirilis dengan Spesifikasi Sesuai Kebutuhan, Advan G2 Pro Dijual Rp1,2 Juta
A+ A-
JAKARTA - Advan melakukan riset khusus guna mencari tahu apa yang dicari masyarakat dari smartphone idamannya saat ini. Dari riset itu ada tiga hal yang menonjol, yakni memori atau RAM besar, kapasitas penyimpanan bawaan luas, dan harga yang terjangkau.

Berdasarkan riset tersebut, pabrikan lokal yang memiliki pabrik handphone di Kabupaten Semarang ini memperkenalkan anggota keluarga terbarunya di lini smartphone mumpuni. Namanya Advan G2 Pro.

"Advan G2 Pro hadir dengan desain menawan dan menawarkan dua kamera belakang. Selain dapat menjadi teman untuk beraktivitas, berkomunikasi dan menunjang pekerjaan, ponsel dapat menangkap momen berharga di manapun dan kapanpun," kata M Aria Wahyudi, General Manager Marketing Advan saat peluncuran Advan G2 Pro di Jakarta, Kamis (15/8/2019).
Dirilis dengan Spesifikasi Sesuai Kebutuhan, Advan G2 Pro Dijual Rp1,2 Juta

Aria mengutarakan, dual kamera belakang dari generasi penerus G2 itu beresolusi 13 MP + 2 MP sehingga dapat menjadikan setiap jepretan foto menjadi indah. Fitur bokeh yang ditawarkannya juga memberikan hasil ciamik.



Selain itu, sambung dia, kamera depan beresolusi 5 MP dapat menjadi jalan keluar bagi mereka yang doyan swa foto serta live di jejaring media sosial. "Berbalut dua pilihan warna, yaitu biru gradasi dan cokelat gradasi, perangkat dengan bentang layar 6 inci full view display ini tampil elegan," klaim Aria.

Dikatakannya, tampilan lebar dan luas pada Advan G2 Pro membuat menonton video, streaming, hingga bermain game menjadi lebih asyik. Untuk bermain game dan menjalankan beragam aplikasi tidak akan ada kendala berkat dukungan RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Bahkan daya ingat ponsel dapat ditambah hingga 128 GB.

Aria menjelaskan, G2 Pro dibangun untuk menjawab kebutuhan konsumen yang membutuhkan smartphone multifungsi. “Smartphone bukan untuk berkomunikasi saja, tetapi beragam aktivitas dilakukan. G2 Pro hadir untuk itu. Bukan hanya pro dalam spesifikasi, fitur dan desain, tapi kami pro juga kepada konsumen Tanah Air. Sebab apa yang ditawarkan pada G2 Pro selain berangkat dari kacamata konsumen, juga ditawarkan dengan harga bersahabat yakni hanya Rp1,2 juta,” sebutnya.
Dirilis dengan Spesifikasi Sesuai Kebutuhan, Advan G2 Pro Dijual Rp1,2 Juta

Dengan dual-kamera yang ditawarkan, konsumen dapat bereksplorasi di dunia fotografi. Fitur bokehnya juga dapat digunakan untuk memproduksi hasil foto yang lebih hidup dan memiliki seni.

“G2 Pro dapat membuat sebuah foto dengan fokus pada objek tertentu dan blur pada area latar, atau sebaliknya. Kita ketahui, bahwa sebagian besar konsumen ketika memilih sebuah smartphone masih banyak yang mencari teknologi kamera yang ditawarkan. Maka dari itu, kami menghadirkan Advan G2 dengan dual kamera di belakang,” tambahnya.

Perangkat ini pun telah menjalankan sistem operasi Android Pie 9.0 dengan daya baterai 3.300 mAh. "Jika dibandingkan dengan kompetitor kami memang. Mau dari sisi mana? RAM? Pabrikan lain di rentang harga Rp1,2 juta maksimal hanya 2 GB. Begitu juga penyimpanan internal biasanya hanya 16 GB dan harganya bahkan bisa hampir Rp1,5 juta," tuturnya seraya menambahkan, dari sisi apapun G2 Pro memang unggul.

Dia pun yakin konsumen bakal melirik Advan G2 Pro mengingat spesifikasi dan harganya yang dibuat berdasarkan kebutuhan masyarakat Indonesia kebanyakan. "Kini tinggal kami komunikasikan bahwa Advan punya ponsel cerdas yang memang mereka butuhkan untuk keperluan sehari-hari," tutur Aria.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak