alexametrics

Mesin Cuci Laundry Laris, LG Sambangi Dinas Pemadam Kebakaran

loading...
Mesin Cuci Laundry Laris, LG Sambangi Dinas Pemadam Kebakaran
PT LG Electronics Indonesia saat menyerahkan dukungan kepada Suku Dinas Penanggulangan Kota Administrasi Jakarta Pusat di kantornya, Jalan KH Zainal Arifin No 71 Jakarta Pusat, Kamis (15/8/2019). Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - PT LG Electronics Indonesia menyerahkan bantuan empat unit mesin cuci laundry kepada Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Pusat, hari ini.

Pihak LG menyatakan ini adalah bagian dari inisiatif sosial perusahaan, sekaligus menandai pencapaian 1.000 unit penjualan mesin cuci laundry di Indonesia sejak dimulai setahun lalu. “Kami ingin menandai sebuah keberhasilan besar yang dicapai dari penerimaan baik masyarakat atas produk. Yakni dengan memberi dukungan pada mereka yang menjadi pahlawan di tengah-tengah kehidupan masyarakat. Pemadam kebakaran merupakan salah satunya,” kata Jun Yub Lee, Product Marketing Manager Home Appliance PT LG Electronics Indonesia saat menyerahkan bantuan yang diterima Hardisiswan, Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kota Administrasi Jakarta Pusat di kantornya, Jalan KH Zainal Arifin No 71 Jakarta Pusat, Kamis (15/8/2019). .

Bermitra dengan PT MLC Indonesia sebagai penyalur tunggalnya, bisnis mesin cuci LG yang khusus untuk penggunaan usaha laundry ini dimulai terhitung setahun lalu. Selain menjualnya dalam unit produk, kemitraan bisnis ini juga menawarkannya dalam konsep LG Laundry Lounge menyasar para calon pelaku bisnis laundry.



Konsep LG Laundry Lounge merupakan self service laundry yang berbasis penggunaan kartu khusus maupun koin. Selain dari konsep unik usaha LG Laundry Lounge, kesuksesan pemasaran mesin cuci komersial LG ini pun tak lepas dari keunggulannya sebagai produk.Berbasis inverter, papar Jun Yub Lee, mesin cuci berseri Giant C Plus ini memiliki waktu pencucian 37 menit dengan konsumsi air yang minim. Kemampuannya itu membuatnya terhitung dua kali lebih hemat listrik dan 30% lebih hemat air dari produk sejenis.“Sebagai satu-satunya mesin cuci untuk penggunaan usaha laundry dari LG, mesin cuci laundry ini memiliki jaminan garansi motor hingga lima tahun resmi dari kami,” tutur Jun Yub Lee.

Terkait dukungan mesin cuci laundry LG ini, Hardisiswan menyatakan, pihaknya sangat menyambut baik. “Keberadaan mesin cuci LG ini membuat perawatan seragam khusus dapat dilakukan dengan lebih mudah. Dapat dilakukan kapanpun tanpa harus menunggu pulang. Membuat kami selalu siap menghadapi penugasan kapan pun,” timpal Hardisiswan.

Lebih lanjut dikatakan, mesin cuci laundry LG ini nantinya bakal ditempatkan pada kantor pusatnya yang terletak di bilangan Jalan KH Zainal Arifin Jakarta Pusat. Penempatan tersebut untuk memudahkan keseluruhan unit pendukung yang tersebar pada berbagai pos dalam wilayah Jakarta Pusat, dapat lebih leluasa menggunakannya.

Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Pusat sendiri tercatat melingkupi 8 kecamatan. Rinciannya terdiri dari 44 kelurahan.

Terdapat 14 pos yang dibangun dan tersebar dengan total sumber daya manusia sebanyak 450 orang. “Kami berharap dukungan ini sebagai awal bagi evolusi kemitraan antara unsur di masyarakat, termasuk perusahaan di dalamnya, di masa mendatang,” harap Hardisiswan.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak