alexametrics

Desain dan Spesifikasi Kunci Duo realme 5 Terungkap ke Permukaan

loading...
Desain dan Spesifikasi Kunci Duo realme 5 Terungkap ke Permukaan
Duo realme 5 akan meluncur pada pekan depan dengan teknologi kamera quad. Foto/ist
A+ A-
NEW DELHI - Realme 5 dan realme 5 Pro akan diluncurkan pekan depan, tepatnya tanggal 20 Agustus dengan pengaturan kamera quad. Rincian kamera yaitu, modul sudut ultrawide, super makro, dan potret alias efek bokeh.

Perusahaan telah mengonfirmasi bahwa varian Pro akan dikirimkan dengan unit sensor IMX586 Sony 48 MP sebagai sensor utama. Lalu sekarang beberapa detail lebih lanjut tentang pasangan smartphone ini telah terungkap ke permukaan.


Raksasa e-commerce India, Flipkart telah membuat halaman arahan di situsnya untuk realme 5 dan 5 Pro. Ini memberi kita gambaran tentang desain sebenarnya dari mereka. Kedua smartphone akan memamerkan desain berlian yang mirip unit realme 3i pada bulan lalu.



Perusahaan juga telah membagikan video di Twitter yang mengonfirmasi bahwa Realme 5 Pro akan memiliki tampilan takik tetesan air, bezel tipis di bagian atas dan samping, serta dagu agak tebal.

Hanya sampai sekarang belum diketahui berapa harga dari handphone tersebut. Perangkat bisa menjadi populer karena menjadi debut perusahaan dengan kamera belakang lebih dari satu.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak