alexametrics

Hari Ini Motorola One Action Bakal Diluncurkan di Brazil

loading...
Hari Ini Motorola One Action Bakal Diluncurkan di Brazil
Motorola belum mengungkapkan detail tentang One Action, tapi dari spesifikasi yang bocor sebelumnya kita tahu One Vision sebenarnya memiliki bodi plastik, selfie shooter 12 MP, dan kamera tambahan di belakang. Foto/ist
A+ A-
RIO DE JANEIRO - Motorola Brazil mem-posting video pada 13 Agustus dengan judul "Dalam 3 hari, semua yang Anda ketahui tentang pembuatan film dan pengambilan gambar menggunakan ponsel akan berubah". Klip ini juga mengatakan "Capture Action".

Hal ini memberikan petunjuk bahwa anak perusahaan Lenovo itu akan mengungkap One Action hari ini. Spekulasi tersebut semakin dikuatkan oleh pemberi bocoran ternama di industri seluler, Roland Quandt.

Laman GSM Arena menyebutkan, Roland membagikan materi promo One Action dengan teks bahasa Portugis. Kalau diterjemahkan, maka akan terbaca "First Action Camera Ultra-Wide".

Motorola belum mengungkapkan detail tentang One Action, tapi dari spesifikasi yang bocor sebelumnya kita tahu One Vision sebenarnya memiliki bodi plastik, selfie shooter 12 MP, dan kamera tambahan di belakang. Pengaturan tiga kamera pada One Action dikatakan merupakan kombinasi dari modul sensor kedalaman 12 MP, 16 MP ultra-lebar, dan 5 MP. Kamera 16 MP-nya akan memiliki FOV 117 derajat dan akan disebut "Action Cam".



Sampai saat ini belum ada kabar berapa pabrikan handphone asal AS itu akan melego ponsel cerdasnya tersebut di pasaran. Industri juga belum mempunyai gambaran kapan handset berada di rak-rak penjualan toko ritel.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak