Lu Weibing Jamin Smartphone Redmi Kamera 64 MP Punya Stok Cukup

Jum'at, 16 Agustus 2019 - 17:00 WIB
Lu Weibing Jamin Smartphone Redmi Kamera 64 MP Punya Stok Cukup
Lu Weibing Jamin Smartphone Redmi Kamera 64 MP Punya Stok Cukup
A A A
BEIJING - Hari ini, Wakil Presiden Xiaomi dan manajer umum merek Redmi, Lu Weibing merilis video perakitan pabrik dari ponsel quad-camera 64 MP Redmi. Menurut dia, smartphone ini sudah masuk ke produksi massal dua pekan lalu.

Dia pun menggaris-bawahi bahwa stok perangkat ini akan memuaskan semua peminatnya. Dari tangkapan layar yang tersedia, kita dapat melihat bahwa kamera berada di tengah perangkat. Tiga sensor memiliki penyelarasan vertikal, sedangkan sensor keempat berada di sebelah kanan.Smartphone ini tidak akan menggunakan pengaturan kamera pop-up sehingga kemungkinan akan datang dengan desain takik tetesan air. Selain stok, Lu Weibing tidak mengatakan apa pun tentang handphone ini.

Berbicara Kamera Redmi 64 MP
Xiaomi baru-baru ini mengadakan konferensi Komunikasi Teknologi Gambar Masa Depan Xiaomi di Beijing, China. Pada konferensi tersebut, perusahaan memberikan rincian tentang kamera 64 MP yang kebetulan merupakan sensor Samsung.

Wakil Presiden Global Divisi LSI Samsung Electronics, Li Jishuo memberikan rincian penting tentang sensor ini. Menurut dia, GW1 menggunakan sensor bawah 1/1,7 inci ultra-besar (ukuran piksel 1,6nm). Ini 34% lebih besar dari generasi sebelumnya dan mendukung teknologi bin-4-in-1 pixel.

Dengan teknologi ISOCELL PLUS piksel-terisolasi, sensor Samsung GW1 menjamin reproduksi warna yang tinggi. Hal itu juga meningkatkan sensitivitasnya sebesar 15%.

Lebih lanjut dijelaskan, Samsung GW1 hadir dengan dukungan HDR 3D hibrida. HDR yang didukung perangkat keras memastikan jangkauan gambar yang lebih baik dan lebih luas.

Konferensi ini sendiri berkonsentrasi pada kamera 64 MP. Tidak ada yang dikatakan tentang perangkat Redmi atau Xiaomi kemungkinan akan datang untuk menggunakan sensor tersebut.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8150 seconds (0.1#10.140)