alexametrics

Rincian Kamera Galaxy M21, Galaxy M31, Galaxy M41 Bocor Online

loading...
Rincian Kamera Galaxy M21, Galaxy M31, Galaxy M41 Bocor Online
Bocoran menyebutkan dengan detail tentang varian baru dari Samsung Galaxy M series. Foto/ist
A+ A-
SEOUL - Pada bulan lalu, Samsung telah mengajukan sembilan merek dagang kepada Uni Eropa Intellectual Property Office (EUIPO) yang merupakan langkah menuju peluncuran perangkat Galaxy A-series baru.

Model itu termasuk, Samsung A11, Samsung A21, Samsung A31, Samsung A41, Samsung A51, Samsung A61, Samsung A71, dan Samsung A81. Smartphone Galaxy A-series telah populer, seperti halnya Galaxy M-series. Informasi terbaru telah muncul baru-baru ini dengan membicarakan kamera Galaxy M11, M21, M31 dan M41.

Sudhanshu Ambhore, seorang pembocor industri asal India, telah mem-posting beberapa fitur utama Samsung Galaxy M21, M31, dan M41 di akun Twitter resminya. Samsung Galaxy M21 akan datang dengan chipset Exynos 9609 dan dipasangkan dengan RAM 4 GB.



"Sedangkan untuk kamera, ponsel ini dilengkapi pengaturan dua kamera dengan sensor primer 24 MP dan sensor kedalaman 5 MP," klaim Sudhanshu seperti dilansir laman Giz China.

Samsung disebut bakal menggunakan Snapdragon 665 ditambah dengan RAM 6 GB untuk Galaxy M31. Ponsel ini akan memiliki set-up tiga kamera belakang dengan 48 MP pada sensor utama dan sensor sekunder sudut lebar 12 MP. Plus sensor kedalaman berkekuatan 5 MP demi meningkatkan kualitas gambar.

Samsung Galaxy M41 kemungkinan akan datang dengan RAM 6 GB dan tiga kamera belakang dengan sensor utama 64 MP. Handset berjalan pada dukungan SoC Exynos 9630. Unit juga bakal memiliki sensor sudut lebar 12 MP dan sensor kedalaman 5 MP.

Sampai sekarang, baru bocoran di atas yang kita miliki tentang Galaxy M-series baru. Karena itu ke depan pasti bakal banyak bermunculan informasi berikutnya seputar jagoan baru pabrikan asal Korsel itu.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak