alexametrics

Oppo Hadirkan Reno2 Berkamera Quad dan Zoom 20x Pada 28 Agustus

loading...
Oppo Hadirkan Reno2 Berkamera Quad dan Zoom 20x Pada 28 Agustus
Sebuah video teaser yang di-posting oleh Oppo juga mengungkapkan Reno2 akan datang dengan Video Ultra Steady dengan OIS, Mode Ultra Clear, serta Mode Ultra Gelap guna menangkap gambar yang jelas. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Oppo Reno 10x lossless zoom akan mendapatkan seri penyegarannya pada akhir bulan ini. Pabrikan China yang baru saja didaulat sebagai penguasa pasar ponsel Indonesia itu sudah mengirimkan undangan untuk acara peluncuran di India pada 28 Agustus 2019. Namanya Oppo Reno2.

Sama seperti seri ponsel Reno generasi pertama, Reno2 akan datang secara seri dan bukan hanya perangkat. Sementara seluruh rincian teknis belum muncul, laman Giz China menyebutkan, undangan tersebut memiliki sketsa dari Reno2 yang menegaskan beberapa hal.

Pertama, Reno2 akan mempertahankan kamera Sharkfin (sirip hiu) yang sedang naik daun. Kedua, handphone akan datang dengan kamera tambahan dari pengaturan triple hingga pengaturan Quad-camera. Terlebih, perangkat menyertakan teknologi kamera zoom 20X. Publik seluler sendiri belum yakin bagaimana cara kerja pembesaran 20x, tapi kita bisa menganggap itu adalah solusi pembesaran hibrida.



Sebuah video teaser yang di-posting oleh Oppo juga mengungkapkan Reno2 akan datang dengan Video Ultra Steady dengan OIS, Mode Ultra Clear, serta Mode Ultra Gelap guna menangkap gambar yang jelas bahkan dalam kondisi cahaya rendah ekstrim sekalipun.

Mengingat panjang dari pengaturan quad-camera yang ditumpuk secara vertikal, publik seluler dapat berasumsi bahwa Reno2 mungkin mendapatkan fitur pemindai sidik jari dalam layar dengan layar AMOLED. Perangkat ini juga diharapkan membenamkan chipset SD855 Plus, meskipun kemungkinan ada varian lain dengan SoC mid-range.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak