alexametrics

Ponsel Murah Redmi dengan 2 Kamera Belakang Muncul di TENAA, Pakai Sensor 64 MP?

loading...
Ponsel Murah Redmi dengan 2 Kamera Belakang Muncul di TENAA, Pakai Sensor 64 MP?
Penampakan dari handphone Redmi terbaru yang terdaftar di situs TENAA. Foto/Ist
A+ A-
BEIJING - Setelah Xiaomi mengumumkan sensor 64 MP, ada spekulasi tentang smartphone Redmi terbaru yang akan datang menggunakan sensor tersebut. Menurut Lu Weibing, perangkat dengan sensor ini akan memiliki pengaturan kamera quad-belakang.

Hari ini, perangkat Redmi baru lainnya muncul di situs regulator industri seluler China, TENAA. Ponsel cerdas dengan nomor model M1908C3IC itu menggunakan tampilan titisan air dan kamera belakang ganda. Bodi belakang juga memamerkan logo Redmi di kedua sisi serta sensor sidik jari belakang.

Laman Giz China mengutarakan, model spesifik ponsel cerdas itu belum dikenal untuk saat ini. Tentu ini bukan Redmi Note 8 karena unit tersebut dijadwalkan untuk datang dengan pengaturan kamera quad-belakang.



Handphone yang dimaksud bisa menjadi Redmi 8 atau Redmi 8A, handphone harga terjangkau atau murah dari Xiaomi. Ingatlah bahwa Redmi Note 7 dan Redmi 7 dirilis secara terpisah dalam rentang waktu dua bulan. Hanya ponsel kamera dual-belakang itu masih bisa menggunakan sensor kamera 64 MP.

Dari laporan sebelumnya, smartphone Redmi dengan sensor 64 MP akan datang dengan tampilan titisan air mata. Namun unit akan memiliki prosesor MediaTek Helio G90T baru sebagai otaknya.Lu Weibing, Wakil Presiden Xiaomi Group, mengungkapkan, smartphone 64 MP dari Redmi masuk ke produksi massal setengah bulan lalu. Dia juga meyakinkan semua orang bahwa akan ada cukup persediaan handphone ini.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak