alexametrics

Ratusan Ribu Follower Terpana Lihat Aksi Pilot Wanita Muda

loading...
Ratusan Ribu Follower Terpana Lihat Aksi Pilot Wanita Muda
Aksi Luana Torres memukai 171.000 ribu followernya. FOTO/ Ist
A+ A-
LONDON - Wanita muda dan cantik berusia 29 tahun, Luana Torres memukai 171.000 ribu followernya dengan aksi akrobatiknya di udara saat mengendalikan pesawat.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Pilot wanita ini, mengatakan menerbangkan helikopter adalah ´pengalaman sangat luar biasa´ dan merupakan cara terbaik untuk melihat dunia.

Wanita asal Brasil ini diilhami oleh saudara lelakinya untuk menempuh pendidikan sebagai penerbang, karena juga bekerja sebagai pilot helikopter.



Dia sekarang berbasis di Kanada dan mimpinya adalah bekerja sebagai pilot helikopter pencarian dan penyelamatan [SAR] untuk menyelamatkan nyawa manusia.

Tentunya bekerja di kokpit helikopter merupakan ´kantor dengan pemandangan terindah dan terluas´ .

Luana mengungkap bagaimana dia mengejar mimpinya menjadi pilot helikopter dan sekarang menerbangkan helikopter di beberapa wilayah paling menakjubkan di dunia.

Pilot wanita asal Brasil ini juga sukses menjadi bintang Instagram dengan lebih dari 171.000 followers berkat foto-foto yang dikagumi banyak orang - melayang di atas pegunungan terjal, berkelana melewati danau gletser dan melayang di atas hutan bersalju.

Luana mengatakan menerbangkan helikopter adalah ´sangat luar biasa mengagumkan´ dan cara terbaik untuk melihat dunia.

Dia mengatakan kepada MailOnline Travel bahwa dia diperkenalkan ke dunia penerbangan oleh kakaknya.


´Saya selalu berpikir saudara saya adalah orang paling keren di planet ini karena dia bekerja sebagai pilot helikopter. Itu sampai saudara ipar saya datang ke kehidupan kami.´

“Dia juga seorang pilot helikopter dan pada waktu itu saya pikir sungguh menakjubkan dia melakukan itu. Itu sangat tidak umum karena kebanyakan gadis menerbangkan pesawat sebagai gantinya. ´

Sementara ia memiliki minat dalam terbang, Luana memilih untuk menyelesaikan gelar di bidang ekonomi.

Kemudian, ketika dia melakukan program pertukaran pelajar di Australia selama dua bulan, dia mengalami sensasi menerbangkan helikopter untuk pertama kalinya. Dia berkata pada saat itu, dia memutuskan bahwa dia ingin menjadi pilot.

Berkat ketekunannya, Luana sekarang bekerja di perusahaan wisata Blackcomb Helicopters di Vancouver, Kanada.

Dia harus bekerja sebagai awak darat selama dua tahun sebelum dia bisa menjadi pilot bagi mereka, tetapi sementara itu dia mengambil pekerjaan pilot yang aneh di sana-sini untuk perusahaan swasta lainnya.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak