alexametrics

Hadirkan Minggu Merdeka, IM3 Ooredoo Beri Pelanggan Kebebasan Digital

loading...
Hadirkan Minggu Merdeka, IM3 Ooredoo Beri Pelanggan Kebebasan Digital
Indosat Ooredoo menggelar Program Minggu Merdeka dalam rangka menyambut HUT ke-74 RI. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan ke-74 RI, IM3 Ooredoo meluncurkan program "Minggu Merdeka". Banyak kegiatan seru dan promo dari program tersebut, mulai dari paket Sensa51 dengan kuota Internet 51 GB hingga paket New Freedom 60 GB dengan harga spesial.

"Program Minggu Merdeka memberikan banyak kebebasan bagi para pelanggan kami dalam kegiatan digital mereka. Sesuai dengan semangat itu, Kami sangat senang bisa memberikan promo paket data terbaik dan bebas khawatir karena didukung dengan jaringan 4G Plus Kuat Indosat Ooredoo," kata Vikram Sinha, Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo.

Dengan demikan para pelanggan bisa menikmati kebebasan bermain game, menonton film, streaming musik, update media sosial, belanja online, dan kebutuhan lainnya. "Kami yakin bahwa ini akan semakin membebaskan pelanggan menikmati internet," ucapnya.



Minggu Merdeka berlaku untuk pelanggan IM3 Ooredoo di seluruh Indonesia dan sudah tersedia mulai 12-18 Agustus 2019 dengan promo berbeda setiap harinya. Demi semakin memeriahkan program Minggu Merdeka, IM3 Ooredoo juga meluncurkan Augmented Reality (AR) filter yang bisa digunakan di aplikasi Instagram.

Dengan AR filter dalam bentuk video atau foto ini, pengguna juga dapat bermain permainan panjat pinang digital hanya dengan menggunakan gerakan wajah. Caranya mudah, pengguna yang sudah menggunakan aplikasi Instagram dapat mengunjungi akun Instagram dari IM3 Ooredoo @im3ooredoo lalu klik link yang ada di bio, setelah itu ikuti petunjuk penggunaan dan langsung mainkan.

"Pastikan untuk mengakses menggunakan aplikasi Instagram pada handphone. Dengan diluncurkannya fitur ini, IM3 Ooredoo menjadi brand pertama di Indonesia yang menggunakan Instagram AR Gamification," klaimnya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak