Samsung Experience Store Hadir Melayani Pengunjung Mal Ambassador

Sabtu, 17 Agustus 2019 - 23:55 WIB
Samsung Experience Store Hadir Melayani Pengunjung Mal Ambassador
Samsung Experience Store Hadir Melayani Pengunjung Mal Ambassador
A A A
JAKARTA - Equator Group dan PT Samsung Electronics Indonesia meresmikan pembukaan outlet Samsung Experience Store (SES) di Mal Ambassador, Jalan Prof Dr Satrio, Karet Kuningan, Jakarta Selatan. Mengambil lokasi di lobi utama, lantai dasar, store ke-216 ini diresmikan langsung Direktur Utama Equator Group John Fransisco dan Head of Retail Operation PT Samsung Electronics Indonesia Rashid Salim.

Pembukaan SES merupakan wujud komitmen Equator Cell dan Samsung Elektronik Indonesia untuk terus melakukan inovasi layanan. Sekaligus mendekatkan produk-produk dan teknologi Samsung kepada konsumen Indonesia.

“Equator Cell menyambut baik inisiatif Samsung ini. Kami percaya kemitraan antara Samsung dengan Equator Cell akan semakin kuat, karena kedua perusahaan memiliki kesamaan visi dan platform. Kami memiliki pengalaman panjang mengelola retail selular. Kepercayaan dari Samsung ini akan kami bayar dengan memberikan layanan terbaik buat konsumen,” kata John Fransisco seusai peresmian yang dilakukan dengan pengguntingan pita dan pemotongan nasi tumpeng itu.

Samsung Experience Store menghadirkan sebuah konsep yang menggabungkan desain modern nan elegan yang nyaman. Juga memerhatikan fungsi tampilan digital dan teknologi terkini. Ini sesuai dengan kebutuhan gaya hidup modern dan elegan.

Di toko ini, kata John, jajaran produk unggulan Samsung disusun sesuai kategori, yakni smartphone, tablet, wearable, dan aksesoris pendukung. Mulai dari produk premium hingga entry level. "Hal ini Samsung lakukan untuk memudahkan konsumen memilih produk sesuai kebutuhan," ujar Rashid.

Samsung Experience Store juga dilengkapi free WiFi guna memudahkan konsumen dalam pengalaman digital mereka. Sambil berbelanja, konsumen bisa mengunduh berbagai aplikasi mobile, film, games, social media, dan lain-lain dengan lebih cepat. Tentunya, tanpa mengurangi kuota paket data konsumen.

Selain itu, para Samsung Representative Officer juga membantu konsumen untuk berbagai keperluan. Di antaranya, memindahkan semua file dan aplikasi dari handphone lama ke unit yang baru, konsultasi seputar aplikasi Samsung, dan memberikan saran profesional mengenai berbagai hal terkait produk, fitur, dan teknologi Samsung.

“Sebagian besar dari konsumen kami kembali ke store dan bertanya cara mengoptimalkan penggunaan smartphone mereka. Dengan Samsung Experience Store, kami memberikan layanan product training agar konsumen dapat mengoptimalkan smartphone sesuai gaya hidup mereka. Dan kerja sama bersama Equator Cell merupakan salah satu komitmen kami untuk memberikan pelayanan dengan pengalaman menarik yang dapat dirasakan oleh konsumen,” tutur Rashid.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7417 seconds (0.1#10.140)