alexametrics

Pakar Ramalkan Apple Watch Series 5 Segera Diumumkan

loading...
Pakar Ramalkan Apple Watch Series 5 Segera Diumumkan
Pakar Ramalkan Apple Watch Series 5 Segera Diumumkan
A+ A-
CUPERTINO - Analis terkenal dari semua hal terkait produk Apple, Ming-Chi Kuo telah menerbitkan catatan penelitian para tenaga ahlinya. Bocorannya kali ini menyebutkan, Apple Watch Series 5. Ini menjadi menarik karena sejauh ini publik seluler belum melihat banyak bocoran tentang Apple wearable generasi berikutnya.

Jika Kuo benar, maka kita dapat melihat Apple Watch Series 5 melakukan debutnya bersama iPhone 11 di acara besar mereka pada 10 September mendatang.

Apple Watch Series 5 dan penggantinya akan mulai menggunakan tampilan dari JDI. Panel perusahaan Jepang akan menghasilkan sekitar 15-20% dari pesanan pada 2019 dan hingga 70-80% pada 2021. Itu bersamaan dengan peningkatan bertahap dalam berapa banyak display yang dipasok oleh LG untuk Apple untuk iPhone.



Dalam hal itu, Apple juga dikatakan akan 'mengetuk' BOE juga, untuk memiliki rantai pasokan yang beragam. Samsung sendiri saat ini tercatat masih sebagai pembuat layar iPhone utama.Kuo mengatakan, Apple Watch terbaru akan menambahkan desain casing keramik baru. Tetapi tidak jelas apakah itu hanya satu model atau bahan baru akan berlaku untuk semuanya. Apple Watch Series 5 diharapkan mengadopsi tampilan microLED tahun depan.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak