alexametrics

Render Nokia 7.2 Pamerkan Desain Kamera Bundar dan Bodi Ramping

loading...
Render Nokia 7.2 Pamerkan Desain Kamera Bundar dan Bodi Ramping
Nokia terbaru akan datang dengan Snapdragon 710, RAM 6 GB, dan kapasitas storage yang besar. Rumor menyebutkan HMD Global berencana melepas ponsel tersebut pada akhir bulan ini. Foto/ist
A+ A-
HELSINKI - HMD Global tengah menyiapkan dua handphone andalan terbarunya di pengujung tahun 2019. Dua ponsel cerdas yang dimaksud adalah Nokia 7.2 dan 6.2.

Sambil menunggu kedua perangkat diumumkan secara resmi, baru saja rekayasa gambar terbaru dari perangkat yang muncul secara online. Gambar menunjukkan desain yang agak ramping dan desain modul kamera melingkar di bagian belakang.

Semua yang ada di render tampaknya sejalan dengan apa yang telah kita lihat sejauh ini. Kita juga tahu bahwa Nokia 6.2 akan terlihat mirip sehingga rendering ini berfungsi dua arah, yakni ada pada dua handset tersebut.



Laman GSM Arena memperkirakan, handphone akan datang dengan Snapdragon 710, RAM 6 GB, dan kapasitas storage yang besar. Rumor menyebutkan HMD Global berencana melepas ponsel tersebut pada akhir bulan ini.

Ada juga yang menyebutkan perangkat cerdas pabrikan yang pernah berjuluk ponsel sejuta umat ini akan hadir pada ajang IFA 2019 di Berlin. Kita tunggu saja bocoran berikutnya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak