alexametrics

Huawei Mate X Muncul di TENAA, Tanda Ponsel Sudah Tak Ada Masalah

loading...
Huawei Mate X Muncul di TENAA, Tanda Ponsel Sudah Tak Ada Masalah
Huawei Mate X Muncul di TENAA, Tanda Ponsel Sudah Tak Ada Masalah
A+ A-
SHENZHEN - Huawei secara resmi telah mengonfirmasi bahwa tanggal rilis Mate X telah didorong kembali hingga November 2019. Namun, pejabat perusahaan mengatakan ada sedikit peluang jika peluncurannya bisa ditunda lebih lanjut jika ada masalah.

Dan hari ini ada kabar menggembirakan. Handphone layar lipat itu baru saja melewati badan regulasi China, TENAA. Hal tersebut menandakan proses produksi perangkat semuanya sudah berjalan sesuai rencana.
Laman GSM Arena melaporkan, handset muncul pada daftar TENAA dengan gambar, spesifikasi, dan semuanya. Spesifikasi yang diungkap memang hanya memiliki sedikit nilai bagi publik seluler karena banyak informasi yang sudah diketahui tentang perangkat kerasnya.

Sedangkan foto-foto perangkat yang didaftarkan tampaknya tidak terlalu terbuka juga. Kita akan membutuhkan sudut lebih baik dan gambar yang lebih dekat untuk melihat perubahan desain. Huawei sendiri menyebutkan perubahan desain ada pada engsel Falcon dan tombol power.



Daftar TENAA bisa dijadikan jaminan bahwa semua rencana pada foldable phone ini berjalan tepat seperti yang diharapkan. Bahkan bisa jadi pelunucuran Huawei Mate X lebih cepat.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak