alexametrics

Mau Tahu Spesifikasi Trio Oppo Reno 2? Ini Bocorannya!

loading...
Mau Tahu Spesifikasi Trio Oppo Reno 2? Ini Bocorannya!
Laporan alias rumor ini memiliki beberapa informasi yang baik mengenai Oppo Reno 2, 2F, dan Reno 2Z. Foto/ist
A+ A-
HONG KONG - Oppo baru-baru ini menyatakan akan meluncurkan sekitar lima hingga enam handphone baru di pasar India yang sangat kompetitif sebelum akhir Oktober. Nah sekarang kita tahu bahwa trio atau tiga dari ponsel itu akan berada dalam seri Reno 2 mendatang.

Sesuai laporan eksklusif laman MySmartPrice, Oppo akan mengumumkan trio Reno pada 28 Agustus nanti. Masing-masing adalah Reno 2, Reno 2Z, dan Reno 2F. Sebelumnya telah bocor tentang kamera dari model Reno 2 20X Zoom, tapi publik belum mengetahui tentang wujud dan spesifikasi dari Reno 2, 2Z dan Reno 2F.

Beruntung, bocoran handset tersebut akhirnya datang juga. Laporan alias rumor ini memiliki beberapa informasi yang baik mengenai Reno 2, 2F, dan Reno 2Z.



Reno 2 bakal didukung CPU Snapdragon 730G sehingga menjadinya sebagai handset pertama di India yang melakukannya. Unit diharapkan memiliki layar AMOLED seluas 6,55 inci dengan rasio layar-ke-tubuh 93%.

Sedangkan Reno 2Z menjadi yang kedua sebagai perangkat chip Helio P90. Dengan chipset ini handphone bisa memiliki layar AMOLED Full-HD + seluas 6,53 inci dan harganya di bawah Rp5 juta. Kedua handset cenderung mendapatkan quad-kamera dengan sensor utama 48 MP.

Reno 2F ditujukan untuk pasar ponsel harga di bawah Rp4 juta, tapi industri belum mengetahui spesifikasi lengkapnya. Reno 2 juga tidak akan menggantikan Zoom Reno 10X, seperti yang kita dipikirkan saat ini. Sebagai gantinya, handset akan dijual di samping flagship utamanya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak