alexametrics

Aston Martin Tawarkan Jasa Membangun Garasi Khusus Hyper-Car

loading...
Aston Martin Tawarkan Jasa Membangun Garasi Khusus Hyper-Car
Tim desain Divisi Q telah menunjukkan bakatnya dengan menciptakan desain interior untuk Aston Martin Residences yang bertingkat 66 di Miami, AS. Foto/Ist
A+ A-
LONDON - Ketika hypercar seperti Valkyrie harus ditebut USD3,2 juta, maka garasi biasa tidak bisa "menampungnya". Begitu juga dengan Valhalla yang bernilai lebih dari USD1,1 juta juga layak mempunyai garasi sendiri.

Karena itulah, Aston Martin melalui Divisi Kustomisasi Q-nya telah merancang ruang-ruang mewah di mana kaum ultra kaya dapat menyimpan mobil mereka. Dikenal sebagai "galeri dan sarang", garasi ini berfungsi sebagai upaya untuk menetapkan standar lebih tinggi dalam hal kepemilikan mobil. Sebab pelanggan dapat berkolaborasi dengan pembuat mobil untuk membuat garasi yang sepenuhnya dipesan lebih dahulu sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka yang sebenarnya.

Laman Motor1 mengutarakan, Divisi Q memberi pelanggan Aston Martin peluang untuk memiliki area penyimpanan yang unik. Tim desain pembuat mobil telah menunjukkan bakatnya dengan menciptakan desain interior untuk Aston Martin Residences yang bertingkat 66 di Miami, AS. Mereka juga membangun pusat merek global perusahaan di Tokyo.



Selain itu, beberapa dealer Aston Martin di dunia telah dirancang langsung oleh Chief Creative Officer Aston Martin, Marek Reichman dan timnya. Reichman melihat galeri dan sarang ini sebagai "ruang pamungkas untuk memamerkan karya seni automotif pemiliknya sendiri".

Bahkan Aston Martin dapat merancang rumah mewah dari bawah ke atas dan menjadikan mobil sebagai titik fokus dari keseluruhan bangunan. Beberapa konsep telah dielaborasi, dengan DB5 klasik dan Valhalla berteknologi tinggi yang dibayangkan dalam ruang melingkar bawah tanah mengirimkan getaran semacam Sci-Fi.

Lakukah? Ya pasarnya memang ada. Aston Martin sudah menerima permintaan pelanggan dan menunjukkan visinya tentang garasi kelas atas akhir-akhir ini di Pebble Beach.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak