Kembangkan Blockchain, HPB Gelar Meet Up Pertamanya di Jakarta

Senin, 19 Agustus 2019 - 11:00 WIB
Kembangkan Blockchain, HPB Gelar Meet Up Pertamanya di Jakarta
Kembangkan Blockchain, HPB Gelar Meet Up Pertamanya di Jakarta
A A A
JAKARTA - High Perfomance Blockchain (HPB) merupakan arsitektur blockchain open source yang dikembangkan untuk tujuan menyelesaikan beragam masalah. Misalnya, skalabilitas yakni kehilangan performance ketika jumlah transaksi bertambah.

“Melalui integrasi perangkat keras Blockchain Offload Engine (BOE) dengan perangkat lunak blockchain berkinerja tinggi, memungkinkan HPB kecepatan transaksi yang tinggi,” kata Founder HPB, Wang Xiaoming dalam siaran persnya, Senin (19/8/2019).

Dikatakan Wang Xiaoming, sebagai pemenang Community Coin Voting 8, sekaligus komitmennya dalam mengembangkan industri blockchain di Indonesia, HPB berkolaborasi dengan Indodax mengadakan Global Meet Up. Pertemuan ini bertemakan Blockchain Infrastructure: Dedicated Hardware to Facilitate Mainstream Adoption.
“Kegiatan kami adakan Sabtu (24/8/2019), mulai pukul 14.00 WIB di Millenium Centennial Center, lantai 2, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan,” sebutnya.
Global Meet Up akan menghadirkan pembicara yang kompeten, yakni Danny R, Managing Director Of Overseas Business Development HPB. Melalui acara itu, pihaknya berharap ada impact baik untuk komunitas blockchain Indonesia, maupun bagi HPB sendiri. “Tentunya untuk mengembangkan industri blockchain Indonesia ke depannya,” pungkas Wang.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3316 seconds (0.1#10.140)