alexametrics

Suzuki Satria FU Bertenaga KTM Duke 390 Melanda Filipina

loading...
Suzuki Satria FU Bertenaga KTM Duke 390 Melanda Filipina
Suzuki Satria FU bermesin KTM Duke 390. FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - Di Filipina deman Suzuki Satria FU gendong mesin KTM Duke 390, alhasil menghasilkan tenaga menghasilkan tenaga 43,5 PS dan torsi 37 Nm.

KTM telah memproduksi Duke 390 di Filipina sejak Juni 2017. Motor ini ditenagai oleh 373,2 cc liquid-cooled, satu-silinder, 4-valve, pabrik DOHC. Digabungkan dengan gearbox 6-kecepatan, mesin dapat menghasilkan 43,5 PS daya maksimum pada 9.000 rpm dan torsi puncak 37 Nm pada 7.000 rpm.

KTM Duke 390 terbaru akan mengalami banyak perubahan dan akan lebih tajam. Perubahan yang paling mencolok terlihat pada lampu depan, bodinya didesain ulang, desain tangki bahan bakar yang terlihat lebih panjang daripada model sebelumnya, dan switchgear baru.



Diperkirakan, mesin Duke 390 terbaru akan lebih responsif dengan pamasangan fitur ride-by-wire dan slipper clutch yang akan terus dipertahankan. Diperkirakan, KTM juga memikirkan masalah panas mesin, di mana suhu panas pada mesin generasi terbaru ini diharapkan dapat lebih cepat dingin berkat sistem pembuangan yang sudah direvisi.

Mesin yang akan digunakannya nanti juga sudah harus memenuhi standar emisi gas buang Euro4 sesuai dengan peraturan sepeda motor yang ada di Eropa. Diperkirakan, KTM Duke 390 terbaru akan melakukan debut di ajang EICMA 2016 di Milan pada November.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak