alexametrics

Pagani Hadirkan Zonda, Mobil Kekinian Bermesin Retro

loading...
Pagani Hadirkan Zonda, Mobil Kekinian Bermesin Retro
Pagani Zonda Facelift. FOTO/ Ist
A+ A-
MILAN - Produsen mobil super Pagani langsung memamerkan kreasi terbarunya Zonda 764 Passione. Pagani menghadirkan Zonda 764 Passione ini dengan mesin retro V12 AMG.

Seperti dilansir dari Autopro, Pagani sempat mengatakan beberapa tahun lalu bahwa Zonda baru akan segera keluar dari jalur produksi. Pagani Zonda anyar ini akan berbeda dengan versi sebelumnya, dan supercar ini kemungkinan menjadi Zonda yang terakhir dirilis.

Zonda 764 Passione bisa jadi menjadi varian yang terakhir. Pasalnya, mesin V12 AMG yang digunakannya sudah tidak tersedia lagi.



Pagani Zonda 764 Passione menggunakan bahan serat karbon warna grey, tetap dengan lengkungan di atas ban, pipa knalpot warna abu-abu terang dan satu set velg warna hitam. Sementara kabin dengan warna ungu-merah muda.

Power Pagani Zonda 764 Passione, hadir dari mesin 7,3 liter AMG M120. Dengan mesin ini, Zonda mengeluarkan total output 760 tenaga kuda (566 kW). Pagani Zonda 764 Passione tercatat 20 HP (15 kW) lebih kuat daripada Zonda R dan 90 tenaga kuda (67 kW) lebih kuat daripada Zonda Cinque.

Mesin V12 AMG dikawinkan dengan transmisi manual yang sama yang digunakan dalam Zonda 760LH. Rincian tambahan pada supercar ini masih belum diumumkan resmi oleh Zonda.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak