alexametrics

Desainer Bugatti Resmi Bergabung ke Koenigsegg

loading...
Desainer Bugatti Resmi Bergabung ke Koenigsegg
Sasha Selipanov. FOTO/ Ist
A+ A-
MILAN - Koenigsegg baru-baru ini mengumumkan masuknya Sasha Selipanov, mantan desainer supercar Bugatti Chiron sebagai kepala unit desain Koenigsegg mulai Oktober ini.

Sasha Selipanov mengatakan itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan karena ia telah mengikuti dan memelihara semangat dan komitmen Koenigsegg terhadap inovasi teknologi.

"Saya sangat bangga mendedikasikan keahlian saya untuk mobil sport Koenigsegg," katanya seperti dilansir dari Motor1.



Sasha Selipanov lulusan Art Centrer College of Design di Pasadena, California memulai pekerjaannya di Volkswagen pada 2005 sebelum bergabung dengan Lamborghini dan bertanggung jawab atas model Huracan.

Kemudian, pada 2014 Selipanov diangkat menjadi Kepala Desain Eksterior Kreatif Bugatti di mana ia ditugaskan di Bugatti Vision Gran Turismo dan Bugatti Chiron.

Tiga tahun kemudian, Selipanov beremigrasi ke Genesis sebagai Kepala Global Advanced Design dan dapat dilihat bekerja melalui Genesis Essentia dan Genesis Mint.


Selain kepala unit desain di Koenigsegg, Selipanov akan menjabat sebagai Direktur Pelaksana dan Kepala Desainer di perusahaan baru RAW Design House di Angelholm, Swedia.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak