alexametrics

Samsung Kirim Pembaruan Firmware Pertama untuk Note10 dan Note10 Plus

loading...
Samsung Kirim Pembaruan Firmware Pertama untuk Note10 dan Note10 Plus
Samsung mengirimkan pembaruan firmware pertama untuk duo Galaxy Note10. Foto/ist
A+ A-
SEOUL - Galaxy Note10 dan Note10 + (Plus) memang belum resmi dijual, tapi perusahaan telah mengeluarkan pembaruan firmware pertama untuk duo phablet tersebut. Unit awal di Eropa dan India sudah menerimanya, sementara Note10 ritel kemungkinan akan mendapatkannya saat pertama kali terhubung ke jaringan.

Firmware baru ini dijuluki versi N975FXXU1ASH5 dan hadir lebih dari 307 MB. Ini mencakup beberapa peningkatan utama, termasuk peningkatan pengenalan sidik jari, kualitas kamera, dan kinerja layar sentuh. Selain itu, pembaruan juga menambahkan tambalan keamanan pada Agustus ini.

Samsung memiliki pembaruan firmware awal yang serupa ketika meluncurkan seri Galaxy S10. Penjualan resmi untuk Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus sendiri baru dimulai pada 23 Agustus besok.



Di Indonesia, handphone premium tersebut bakal dikenalkan secara resmi pada Rabu (21/8/2019). Unit kemungkinan bakal diterima pasar mengingat kesuksesan Galaxy S10.

Kedatangan duo Galaxy Note10 juga bisa memberikan kontribusi penting bagi Samsung untuk kembali menguasai takhta penjualan ponsel cerdas di Tanah Air. Karena di kuartal kedua 2019, posisi pabrikan asal Korea Selatan itu diambil oleh merek China.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak