alexametrics

Advan G2 Pro; Rp1,2 Juta Lengkap dengan Dua Kamera

loading...
Advan G2 Pro; Rp1,2 Juta Lengkap dengan Dua Kamera
Advan G2 Pro Rp1,2 Juta Lengkap dengan Dua Kamera
A+ A-
PABRIKAN ponsel lokal Advan masih tetap fokus menghadirkan ponsel dengan banderol terjangkau. Yang terbaru adalah Advan G2 Pro. Harganya hanya Rp1,2 juta tapi sudah memiliki dua kamera belakang beresolusi 13 MP + 2 MP yang memungkinkan efek bokeh.

Selain itu, ada kamera depan beresolusi 5 MP. Ponsel 6 inci full view display tersebut hadir dalam dua pilihan warna, biru gradasi dan cokelat gradasi. Untuk jeroannya, ada RAM 3 GB dan ROM 32 GB yang dapat ditambah memori tambahan hingga 128 GB. Sistem operasinya memakai Android Pie 9.0 dengan daya baterai 3.300 mAh.

GM Marketing Advan M Aria Wahyudi menyebut bahwa G2 Pro berangkat dari kacamata konsumen dalam memakai ponsel. Mereka bisa bereksplorasi dalam fotografi. Fitur bokeh dapat digunakan untuk menghasilkan foto lebih hidup.



“Kita bisa membuat foto dengan fokus pada objek tertentu dan blur pada area latar atau sebaliknya. Kamera masih menjadi pertimbangan terbesar konsumen ketika memilih ponsel,” ungkap Aria. Pada 2017, Advan menempati posisi ke-3 dengan pangsa pasar 7,7%. Pada 2016, Advan berada di urutan ke-4 (6,8%).
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak