Toyota Sienta Generasi Terbaru Resmi Mengaspal

Selasa, 20 Agustus 2019 - 15:51 WIB
Toyota Sienta Generasi Terbaru  Resmi Mengaspal
Toyota Sienta Generasi Terbaru Resmi Mengaspal
A A A
BANGKOK - Toyota akhirnya memperkenalkan Sienta generasi terbaru, setelah empat tahun beredar, Sienta kini Toyota telah memperbarui untuk memastikan Sienta adalah MPV yang keren.

Seperti dilansir dari xedoisong, Di bagian eksterior, tidak banyak perbedaan yang dibuat, kecuali untuk perubahan kecil yang dibuat pada bumper depan, yang sekarang menampilkan warna tubuh pada bar yang memisahkan wilayah udara dan gril yang lebih rendah.

Berbeda seperti Sienta JDM di mana pembaruan dilakukan secara sekilas. Dengan pengecualian pada perubahan kecil pada bumper depan, desain keseluruhan dari Toyota Sienta facelift mirip dengan model sebelumnya, termasuk desain pelek dua-nada dan dashboard.

Namun, Toyota lebih mementingkan penambahan aksesoris seperti perekam drive depan dan belakang, sistem kamera 360 derajat, slot pengisian kursi belakang dan sistem infotainmen layar sentuh T-Link.
Toyota Sienta Generasi Terbaru Resmi Mengaspal

Pada dasarnya, peralatan standar dilengkapi dengan lampu Bi-LED, lampu LED siang hari, cermin samping listrik, dua pintu geser, tampilan meter Optitron dan kehadiran layar 8,0 inci untuk penumpang belakang

Fitur keamanan meliputi tiga airbag, ABS, EBD, BA, Kontrol Stabilitas Kendaraan, dan bantuan start-up.

Tidak ada perubahan yang dilakukan pada unit mesin 2NR-FE 1,5 liter yang dapat menghantarkan 108 tenaga kuda ke roda melalui transmisi CVT.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6711 seconds (0.1#10.140)