alexametrics

TENAA Sebar Gambar dan Spesifikasi Oppo Reno 2

loading...
TENAA Sebar Gambar dan Spesifikasi Oppo Reno 2
Regulator China, TENAA baru saja menyebarkan informasi seputar spesifikasi Oppo Reno 2, tapi masih ada dua model lagi yang menjadi misteri. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Oppo Reno 2 20X Zoom telah dijadwalkan peluncurannya di India, tapi belum ada kabar bagi konsumen di China. Meski demikian, hari ini semua spesifikasi dan gambarnya sekarang tersedia di situs regulasi seluler China, TENAA.

Nomor model seri terdaftar sebagai PCKM00 dan PCKT00. Handset memiliki ukuran 6,5 inci yang menampilkan resolusi Full HD + 1080 x 2400 dan berukuran 160 x 74,3 x 9,5 mm dalam dimensi fisik. Prosesor belum disebutkan dari pabrikan mana, tapi publik berharap itu akan menjadi milik Snapdragon 730G.

Disebutkan pula Oppo membawa Reno 2 dalam versi RAM 8 GB + ROM 256 GB dan kamera-quad dengan komposisi 48 MP + 13 MP + 8 MP + 2 MP. Ada pula kamera selfie 16 MP dan baterai 3.915 mAh dengan 20W VOOC 3.0 pada Reno 2.



Berdasarkan informasi sebelumnya, berarti masih ada Reno 2Z dan 2F yang rumusannya belum muncul di TENAA. Harapannya bocoran itu segera muncul di India, mengingat handset segera dirilis di pasar handphone terbesar kedua di dunia tersebut.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak