Layar Water-fall NEX 3 Terungkap dalam Gambar Resmi vivo

Rabu, 21 Agustus 2019 - 06:00 WIB
Layar Water-fall NEX 3 Terungkap dalam Gambar Resmi vivo
Layar Water-fall NEX 3 Terungkap dalam Gambar Resmi vivo
A A A
BEIJING - Baru-baru ini, general manager dari lini produk vivo, Li Xiang, telah meluncurkan fitur-fitur penting dari vivo NEX 3 yang akan datang. Setelah mengungkap smartphone hadir dengan jaringan dual 4G/5G serta NFC, sekarang yang bersangkutan memberi publik seluler gambaran sekilas tentang desain handphone.

Dalam pos Weibo terbarunya, vivo memperlihatkan smartphone ini dilengkapi dengan kutipan dari arsitek terkenal dunia Anthony Gaudi, yakni "Garis itu milik manusia dan kurva itu milik Tuhan". Dalam akun Weibo-nya, Li Xiang menulis “(kurva) juga milik NEX.”. Semua ini menggambarkan kelengkungan ekstrim dari tampilan NEX 3.

Dapat dilihat dari foto bahwa vivo NEX 3 mengadopsi desain layar air terjun (water-fall). Perangkat ini secara signifikan meningkatkan rasio layar relatif terhadap apa yang saat ini kita miliki di pasar. Selain itu, ponsel akan mewujudkan bentuk layar penuh sejati tanpa lekukan atau lubang. Mungkin akan menggunakan desain kamera pop-up. Bezel atas dan bawah pada ponsel ini juga terlihat sangat tipis.

Laman Giz China menuliskan, jack audio 3,5 mm, speaker, dan mikrofon semuanya akan tersedia pada handset. Vivo NEX 3 juga menggunakan pengaturan kamera belakang tiga. Ini adalah smartphone kedua dari vivo dengan pengaturan ini.

Kita berharap detail rinciannya adalah sensor utama 12 MP + kamera 2 MP night vision + sensor TOF. Dalam konfigurasi inti, handphone ini akan hadir dengan SoC unggulan Qualcomm Snapdragon 855+ (Plus). Ini akan menjadi model vivo pertama yang menggunakan prosesor SD855 Plus.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1954 seconds (0.1#10.140)