alexametrics

Panasonic Komitmen Ciptakan Inovasi Elektronik Ramah Lingkungan

loading...
Panasonic Komitmen Ciptakan Inovasi Elektronik Ramah Lingkungan
Panasonic Komitmen Ciptakan Inovasi Elektronik Ramah Lingkungan
A+ A-
JAKARTA - Panasonic Gobel Indonesia (PGI) mewujudkan komitmen dalam menciptakan teknologi ramah lingkungan untuk diaplikasikan dalam semua produk elektroniknya. Teknologi ramah lingkungan ini sesuai tagline Panasonic sebagai produk yang mewujudkan A Better Life, A Better World.

’’Kami berharap akan semakin banyak konsumen yang dapat menikmati solusi inovatif melalui berbagai produk peralatan rumah tangga yang berkualitas dan ramah lingkungan dari Panasonic sekaligus mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari consumer campaign kami,’’kata Presiden Direktur PGI Seigo Seifu di Jakarta.

Seigo menambahkan, selain menciptakan inovasi teknologi eco green, Panasonic juga ingin semakin dekat dengan konsumen di Indonesia. Pihaknya menyadari pentingnya peran konsumen dalam perkembangan bisnis, Panasonic Gobel Indonesia di Tanah Air.



PGI pun agresif mendekatkan diri dengan konsumen di Indonesia dengan meluncurkan program ’’Menang Bersama Panasonic”. Program ini berlangsung sejak April 2019 hingga Juli 2019 dan diikuti oleh 13.950 konsumen dari berbagai daerah di Indonesia. Pada 1 Agustus 2019 dilakukan pengundian pemenang yang disaksikan oleh perwakilan dari Kementrian Sosial, Dinas Sosial, Notaris dan juga Kepolisian.

Hadiah utama Mobil Honda New CRV 1.5 Turbo On The Road diraih Yulianto dari Yogyakarta. Selain Yulianto, Panasonic juga memberikan 28 unit Yamaha Lexi serta 1.000 unit produk Panasonic kepada konsumen yang beruntung.’’Sekali lagi kami ingin mengucapkan terima kasih bagi pelanggan kami yang berada di seluruh Indonesia atas antusiasmenya dalam pelaksanaan program Menang Bersama Panasonic tahunini. Semoga kami dapat menghadirkan program-program konsumen yang lebih menarik dengan jangkauan yang lebih luas lagi,’’pungkasnya.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak