alexametrics

Ponsel Layar Lipat Motorola Datangi Eropa Bulan Desember Seharga Rp21,4 Juta

loading...
Ponsel Layar Lipat Motorola Datangi Eropa Bulan Desember Seharga Rp21,4 Juta
Motorola akan melepas handphone layar lipatnya pada Desember 2019. Pasar pertama yang dibidik adalah Eropa. Foto/ist
A+ A-
CHICAGO - Foldable phone Motorola Razr seperti model ponsel sejenis akan memiliki layar kecil di luar yang akan menampilkan pemberitahuan dan ikon status. Desain akhir dikatakan sangat dekat dengan apa yang Anda lihat pada gambar di atas. Ini merupakan konsep yang dibuat oleh Sarang Sheth dari Yanko Design.

Razr baru itu akan fokus pada gaya, seperti pendahulunya, ini berarti Anda bisa berharap banyak pada adanya penempatan baterai besar. Laman GSM Arena menyebutkan, ini mengindikasikan desain handphone akan tipis.

Rumor sebelumnya mengklaim Razr baru akan menggunakan chipset Snapdragon 710 SoC, RAM 4/6 GB, penyimpanan bawaan 64 GB/128 GB, dan baterai 2.730 mAh. Semuanya sejalan dengan informasi baru yang beredar saat ini.



Untuk layarnya dikatakan akan menggunakan panel seluas 6,2 inci dengan resolusi 876 x 2142 piksel. Sedangkan panel luar akan dipuaskan dengan resolusi 600x800 piksel.

Di AS, salah satu operatornya diduga akan menawarkannya Motorola Razr layar lipat dengan banderol Rp21,4 juta. Kabarnya pabrikan AS itu mau meluncurkan handphone layar lipatnya pada bulan Desember mendatang.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak