alexametrics

Deco M5 Router Berteknologi Mesh Solusi Internet Merdeka Dead Zone

loading...
Deco M5 Router Berteknologi Mesh Solusi Internet Merdeka Dead Zone
Deco M5 Router Berteknologi Mesh Solusi Internet Merdeka dari Dead Zone
A+ A-
Dead zoneatauarea yang tidak mendapat sinyal Wi-Fiselalu menghantui pengguna internet di Indonesia. Namun, kehadiran router Deco 5 keluaran TP-Link bisa menjadi solusi internet merdeka dari dead zone. Peranti router yang berteknologi Mesh itu membantu menghasilkan sinyal Wi-Fi berkualitas dan membuat usermerdeka berselancar di internet tanpa hambatan.

''Deco M5 adalahrouteryang mampu mengatasi sinyaldropdan melewati areadead zone.Routerini sedikit berbeda dengan beberapa seriroutermilik TP-Link sebelumnya. Deco M5 terdiri atas tiga buahdevicedalam satu paket di mana masing-masing perangkat ini akan saling terkoneksi satu dengan lainnya,” jelas Marketing Manager TP-Link Indonesia, Biko Yoshia.

Deco M5 mengusung teknologimeshdatastreamingyang membuat akses internet,streamingYouTube jugagamesberjalan lancar.Routerini mampu menghasilkan kecepatan hingga 400Mbps pada jaringan 2.4 GHz dan 867 mbps pada jaringan 5GHz di saluran Dual Band.



Dengan desain cantik berbentuk cakram mini,Deco M5 tidak memiliki antena luar sepertirouterpada umumnya. Namun, kekuatan perangkat ini untuk menyebarkan sinyal Wi-Fi tidak perlu diragukan karenasebenarnyaTP-Link telah membekali empat buah antena di dalamnya. Deco M5 dilengkapi dengan Port Gigabit dan Port USB tipe C yang juga berfungsi sebagaiport power supply.

Deco M5 Router Berteknologi Mesh Solusi Internet Merdeka Dead Zone



Keunggulan Deco M5 lainnya adalahrouterini dilengkapi dengan teknologiParental Control,sebuah sistem yang bisa mengontrol akses internet berbahaya bagi anak-anak. FiturParental Controlini dapat dikendalikan melalui aplikasi Deco secara gratis di iOS atau Android.

“Saat ini TP-Link juga menyediakan Deco M5 dalam bentuk satuan bagi pengguna yang ingin menambahkan Deco lagi pada salah satu ruangan atau hanya membutuhkan satu buah Deco saja,” tambah Biko Yoshia.

Fitur lain yang terdapat di Deco M5 adalah dapat mengukur penggunaan, kecepatan internet, serta perangkat yang terhubung di dalamnya. Deco M5 akan memberikan sinyal laporan jika terdapat potensi serangan berbahaya dan akan dilindungi oleh routerTrendMicrobertenaga antivirus. Fitur ini dapat dikontrol dari jarak jauh melaluismartphonebahkan ketika kita sedang tidak berada di lokasi.

Deco M5 akan mewujudkan SDM Unggul Indonesia Maju dengan akses internet yang lancar dan pemantauan akses untuk konten-konten yang kurang berkualitas. Kini perangkat Deco M5 bisa diperoleh melalui dealer atau distributor resmi TP-Link dan beberapamarketplacedi Indonesia.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak