alexametrics

Pre-Order Laris, Samsung Galaxy Note10 Percaya Diri Datangi Indonesia

loading...
Pre-Order Laris, Samsung Galaxy Note10 Percaya Diri Datangi Indonesia
Samsung Electronics Indonesia percaya diri meluncurkan duo Galaxy Note10 ke pasar handhphone nasional. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia percaya diri mendatangkan Galaxy Note10 dan 10+ (Plus) ke Tanah Air. Kepercayaan diri itu didasari suksesnya pre-order yang mereka adakan pada 9-18 Agustus kemarin.

Perangkat yang terinspirasi powerful generation itu diklaim sukses karena memaksa Samsung melakukan re-stock tak lama setelah handphone menjalani pre-order. “Tanggal 15 Agustus barangnya habis, jadi kami harus melakukan restock dan beberapa hari kemudian juga habis,” ungkap Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia seusai meluncurkan duo Galaxy Note10 di Jakarta.

“Antusias konsumen selama masa pre-order kemarin, menunjukkan bahwa generasi powerful mencari smartphone powerful yang bisa membantu mereka melakukan dan meraih lebih banyak. Terima kasih kepada konsumen di Indonesia atas antusiasme positif dan luar biasa, bahkan yang paling cepat terjual adalah varian paling powerful yakni Galaxy Note10+ 512 GB,” kata Denny Galant lagi.



Sayangnya pihak Samsung enggan membeberkan berapa unit yang berhasil dijual dalam pre-sale tersebut. Yang jelas handset premium ini bakal tersedia di pasaran pada Jumat (23/8/2019).

“Konsumen bisa mendapatkan Galaxy Note10 dan Note10 Plus secara resmi melalui acara consumer launch serentak di 2 kota pada 3 lokasi, yaitu Jakarta di Lippo Mall Puri dan Kota Kasablanka, Surabaya Pakuwon Supermall pada tanggal 23-25 Agustus 2019,” sebutnya.

Sementara itu, Jaehoon Kwon, President of Samsung Electronics Indonesia, mengatakan, Galaxy Note10 dihadirkan sebagai penyempurna dari rangkaian smartphone Galaxy dan menjadi yang paling powerful dengan peningkatan teknologi S Pen dan beragam fitur terbaik milik Samsung. “Kami meyakini powerful generation perlu dukungan smartphone yang dapat menunjang ragam pekerjaan dan passion mereka secara bersamaan, serta tetap mendapatkan pengalaman entertainment yang terbaik,” ujar Jaehoon Kwon.

Dituturkannya, smartphone telah menjadi bagian penting dalam pekerjaan dan passion dari penggunanya. Riset yang dilakukan Google menemukan bahwa 75% orang menyatakan handphone membantu mereka menjadi lebih produktif.

Namun tak hanya terkait dengan produkttivitas saja, 54% pengguna ponsel cerdas menyatakan perangkat bisa membantu mereka mengurangi kepenatan dan mengurangi stres. “Samsung memiliki peran besar dalam membantu konsumen lebih produktif dan mendapatkan entertainment, terbukti dengan kepemimpinan Samsung di pasar smartphone yang terus menjadi nomor 1 dengan memimpin pasar total smartphone sebesar 50% dan smartphone premium sebesar 66%,” tuturnya.

Untuk memperkuat posisi ini, lanjut dia, Galaxy Note10 hadir dengan teknologi terbaik, memperbarui kemampuan, dan integrasi powerful dalam setiap fiturnya guna memberikan pengguna keleluasaan bekerja dengan cara yang paling produktif. Tentunya sambil tetap menjalani passion-nya tanpa kendala serta menjadikan mereka generasi powerful.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak