Hulk Hogan Diantar Mobil Polisi untuk Naik Pesawat

Kamis, 22 Agustus 2019 - 15:00 WIB
Hulk Hogan Diantar Mobil Polisi untuk Naik Pesawat
Hulk Hogan Diantar Mobil Polisi untuk Naik Pesawat
A A A
PEGULAT profesional Hulk Hogan baru-baru ini mendapat sorotan masyarakat dan kepolisian Chicago.

Hulk Hogan yang punya nama asli Terry Gene Bollea itu dikritik karena aksinya naik ke pesawat di Bandara OiHare International Airport Chicago dengan menumpang mobil kepolisian setempat. Aksi itu malah disiarkan langsung oleh Hulk Hogan di akun Facebook pribadinya melalui tangan manajernya.

Lewat tayangan langsung itu, Hulk Hogan memuji bantuan kepolisian Chicago yang membawanya naik ke pesawat dengan mengendarai mobil polisi. Dia malah meminta selama perjalanan itu sirene mobil dinyalakan. “Polisi Chicago memang yang terbaik,” kata Hulk Hogan tertawa.

Namun, aksi itu langsung membuat masyarakat Chicago marah. Pihak kepolisian Chicago bahkan langsung beraksi dengan mengadakan penyelidikan atas aksi itu. Anthony Guglielmi, juru bicara kepolisian Chicago, mengatakan pihak kepolisian Chicago tidak mengizinkan kendaraan kepolisian untuk melakukan tugas tidak resmi, termasuk mengantar Hulk Hogan naik ke pesawat.

“Kami tengah menyelidiki siapa yang bertugas dan mengizinkan hal itu terjadi. Kami tengah berupaya mengetahui mengapa hal itu diizinkan,” ucapnya.

Sementara Hulk Hogan tidak mengucapkan permintaan maaf atas peristiwa itu. Namun, video yang ada di Facebook pribadi miliknya sudah langsung dihapus. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2670 seconds (0.1#10.140)