alexametrics

Samsung Galaxy A50s dan A30s Punya 3 Kamera, Layar-Baterai Besar

loading...
Samsung Galaxy A50s dan A30s Punya 3 Kamera, Layar-Baterai Besar
Samsung Galaxy A50s dan A30s Punya 3 Kamera, Layar-Baterai Besar
A+ A-
SEOUL - Samsung kembali menambah koleksi smartphone seri Galaxy A-nya. Yang terbaru, pabrikan meluncurkan Galaxy A30s dan A50s.

Handphone menjanjikan fitur-fitur penting yang ditingkatkan sehingga menjadikannya lebih kuat. Nilai jual utama keduanya adalah triple-camera dan baterai besar, tapi itu tidak berarti fitur-fitur lainnya bukan yang terbaik untuk ponsel kelas menengah.

Sayangnya, laman Phone Arena melaporkan, sampai sekarang belum ada informasi tentang harga dan ketersediaannya. Samsung hanya mengumumkan mereka akan datang dalam empat warna, yiatu Prism Crush Black, Prism Crush White, Prism Crush Green, dan Prism Crush Violet.



Di atas kertas, Galaxy A30s tampaknya menjadi yang termurah dari keduanya. Namun tidak juga bisa dibilang murahan karena ponsel tersebut memiliki banyak spesifikasi. Misalnya, kedua handset membawa layar Super-AMOLED Infinity-V Super seluas 6,4 inci.

Khusus layarnya, untuk Galaxy A30s memiliki resolusi HD+. Sementara pada Galaxy A50s layarnya menawarkan resolusi full HD+.

Lebih lanjut dipaparkan, Samsung Galaxy A30s memiliki tiga kamera dengan detail 25 MP + 5 MP + 8 MP. Untuk kamera depannya disediakan sensor selfie 16 MP, prosesor 1,8GHz octa-core, baik untuk varian RAM 3 GB atau 4 GB, ROM 32 GB/64 GB/128 GB yang dapat di-upgrade, dan baterai 4.000 mAh besar.

Seperti disebutkan sebelumnya, Samsung Galaxy A50s memiliki spesifikasi yang serupa, tapi memiliki tiga kamera yang lebih baik (48 MP + 5 MP + 8 MP), sensor selfie 32 MP, prosesor octa-core 2.3GHz, baik untuk R AM 4GB atau 6 GB, dan penyimpanan 64 GB/128 GB yang dapat diperluas.

Selain itu, kedua ponsel seri Galaxy A ini memiliki fitur sidik jari di layar, pengisian cepat 15W, dan port USB Type-C. Hanya Galaxy A50 yang dilengkapi dengan tombol Bixby khusus dan keduanya tercatat menjalankan Android 9.0 Pie.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak