alexametrics

Model Telanjang Klasik, Racing Legend 250 Twin Resmi Hadir

loading...
Model Telanjang Klasik, Racing Legend 250 Twin Resmi Hadir
GPX Racing Legend 250 Twin di Thailand. FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - GPX Racing resmi memperkenalkan versi 2019 GPX Racing Legend 250 Twin di Thailand. The Legend 250 menampilkan sepeda motor bergaya sport telanjang retro dengan desain yang berasal dari tahun 70-an dan 80-an.
Dengan mesin paralel-kembar 234 cc berpendingin cairan, sejauh ini tidak ada angka pembangkit yang terungkap. Daya ditransmisikan melalui gearbox enam kecepatan, dengan sistem injeksi oli EFI.

Kapasitas tangki bahan bakar adalah 14,5 liter, sedangkan berat sepeda motor adalah 154 kg. Roda depan dilengkapi dengan dua cakram rem dengan kaliper dua piston hidrolik. Rem belakang menggunakan cakram tunggal dengan kaliper piston tunggal. Garpu depan teleskopik terbalik, sedangkan bagian belakang menggunakan peredam gas kembar dari YSS dan dapat disesuaikan untuk pra-pemuatan.

Ketinggian rencana adalah 790 mm. Semua sistem pencahayaan menggunakan jenis LED dan sepeda motor ini ditawarkan dalam tiga warna; merah, hitam mengkilap dan hitam abrasif. Sepeda motor lain, GPX Racing Raptor 180 2019 juga diperkenalkan. Ini dilengkapi dengan mesin berpendingin udara 180,8 cc dengan satu silinder, dengan tenaga yang disalurkan melalui gearbox enam kecepatan juga.
Dengan berat 135 kg, Raptor 180 memiliki kapasitas 11,5 liter, dengan kecepatan maksimum yang diklaim 110 km / jam. Bagian kokpit menggunakan semua pencahayaan LED. Tinggi sadel adalah 820 mm dengan garpu di depan dan monochock YSS di belakang. Rem cakram tunggal ditempatkan di depan dan belakang. Warna terdiri dari empat opsi; violet, merah, hitam dan putih.

(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak