Vendor Lokal Mito Luncurkan Ponsel Harga Rp1 Jutaan

Jum'at, 23 Agustus 2019 - 18:06 WIB
Vendor Lokal Mito Luncurkan Ponsel Harga Rp1 Jutaan
Vendor Lokal Mito Luncurkan Ponsel Harga Rp1 Jutaan
A A A
JAKARTA - Salah satu vendor lokal, Mito, meluncurkan smartphone terbarunya yakni Mito W1. Smartphone ini tampil dengan fitur canggih yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Dilengkapi fitur yang mumpuni, ponsel ini dibanderol dengan hanya Rp 1 jutaan.

“Sebagai brand nasional, kami terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan smartphone berteknologi terbaru dengan harga terjangkau,” kata Hansen Lie, CEO Mito Smartphone, dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat (23/8/2019).

Pada bagian depan, layar smartphone ini telah mengadopsi tren kekinian dengan konsep waterdrop display dan notch kecil di bagian atas. Layar berukuran 5,71 inci memiliki resolusi HD+ 1520 x 720 pixel.

Dapur pacunya diperkuat dengan prosesor Octa Core yang berkecepatan hingga 1,6Ghz. Mito W1 berkapasitas RAM 4GB dengan kapasitas penyimpanan internal 32GB yang bisa di perluas dengan micro SD hingga 64GB dan berjalan dengan sistem operasi Android 9.0 Pie

Dari sektor kamera, Mito membenamkan dual kamera VGA + 13MP pada bagian belakang dan kamera selfie 5MP. Soal keamanan ponsel ini dibenamkan fitur Fingerprint. Ponsel ini memiliki kapasitan baterai 2500 mAh.

Saat ini Mito W1 sudah bisa didapatkan secara online di store.mitomobile.com dan beberapa situs e-commerce terkemuka serta berbagai pusat pertokoan smartphone di seluruh Indonesia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1677 seconds (0.1#10.140)