Bocoran Sketsa Ungkap OnePlus Baru Adopsi Kompleks Kamera Bundar

Jum'at, 23 Agustus 2019 - 21:00 WIB
Bocoran Sketsa Ungkap OnePlus Baru Adopsi Kompleks Kamera Bundar
Bocoran Sketsa Ungkap OnePlus Baru Adopsi Kompleks Kamera Bundar
A A A
NEW DELHI - OnePlus sedang bersiap untuk menghadapi kesibukan hingga akhir tahun ini. Yang pertama, ada acara peluncuran TV pertamanya di bulan depan yang sudah dikonfirmasi secara resmi.

Ada pula keinginan perusahaan mengenalkan perangkat 5G lain sebelum tahun 2020. Terakhir publik seluler mendengar banyak rumor akhir-akhir ini tentang perusahaan yang menyiapkan OnePlus 7T Pro dan/atau OnePlus 7T.

Salah satu handphone di atas dapat digambarkan dalam sketsa yang bocor di internet. Bocoran itu berasal dari Evan Blass alias @evleaks, sang pembocor industri seluler terpercaya. Rupanya dia menggambarkan sebuah produk yang sedang digarap OnePlus.

Perangkat itu sendiri pertama kali terlihat pada bulan Desember tahun lalu. Tepatnya ketika GSM Arena menunjukkan gambar yang bocor dari presentasi internal yang diadakan oleh salah satu pabrikan asal China.

Kompleks bulatan kamera di bagian belakang pada dua handphone sulit untuk kita lewatkan. Ini akan menandai perubahan desain yang cukup besar bagi OnePlus yang sejauh ini menghindari pengaturan kamera seperti itu.
Sayangnya, tidak ada detail tentang handphone ini. Jadi tebakan terbaiknya adalah ponsel itu adalah OnePlus 7T Pro 5G.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1363 seconds (0.1#10.140)