alexametrics

Tampilan Beredar di Internet, Oppo Reno A Bidik Pasar Menengah

loading...
Tampilan Beredar di Internet, Oppo Reno A Bidik Pasar Menengah
Oppo Reno A memiliki dimensi 158,4 75,4 7,8 mm dan berat 169 gram. Karena tidak ada sensor sidik jari yang terlihat, mungkin saja unit tersebut mengadopsi pengamanan di bawah layar. Foto/MySmartPrice
A+ A-
BEIJING - Beragam bocoran yang masif tentang Oppo Reno2 memberi sinyal bahwa handphone segera hadir ke pasar. Lineup Reno yang memulai debutnya beberapa bulan lalu sepertinya akan memperluas jangkauannya mengingat smartphone Reno A juga dalam pengembangan.

Laman GSM Arena menyebutkan, bocoran gambar yang beredar di internet memelihatkan Reno A dengan segala keunggulannya di kelas menengah. Ini jelas bukan handset berspesifikasi yang bisa mengejutkan banyak orang.

Kita dapat melihat Reno A dengan segala keunggulan kelas menengahnya di bawah ini. Tapi jelas itu bukan handset dari spesifikasi yang mengejutkan dan merujuk penampilannya, perangkat terlihat memamerkan penampilan kelas menengah.



Sumber kebocoran ini menegaskan, Reno A akan datang dengan layar sentuh FHD + 6,5 inci, RAM 6 GB, penyimpanan internal 64 GB/128 GB, dan baterai 3.600 mAh. Unit diharapkan didukung oleh kinerja Snapdragon 710 SoC.

Kamera belakangnya memiliki sensor utama 16 MP aperture f/1.8 dan sensor kedalaman 2 MP. Sementara di bagian depan penggunanya mendapatkan kamera selfie 25 MP dengan aperture f/2.4.

Handphone memiliki dimensi 158,4 × 75,4 × 7,8 mm dan berat 169 gram. Karena tidak ada sensor sidik jari yang terlihat, mungkin saja unit tersebut mengadopsi pengamanan di bawah layar.

Reno A akan ditawarkan dalam balutan warna biru dan hitam. Handphone diramalkan resmi meluncur pada 28 Agustus bersamaan dengan kelahiran Reno2, Reno 2Z, dan Reno 2F.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak