alexametrics

Foto-foto Hands-on Nokia 7.2 Beredar di Dunia Nyata

loading...
Foto-foto Hands-on Nokia 7.2 Beredar di Dunia Nyata
Nokia 7.2 tidak akan hadir dengan desain layar revolusioner baru. Sebaliknya, Nokia akan terus bermain aman dengan takik tetesan airnya. Foto/ist
A+ A-
NEW DELHI - Nokia bersiap mengungkap Nokia 7.2 dalam pameran perdagangan IFA 2019 yang dijadwalkan pada bulan September. Handset telah muncul dalam beberapa kebocoran selama beberapa hari terakhir.

Sekarang muncul tangan seseorang yang sedang menggunakan perangkat tersebut. Gambar tersebut memberi kita tampilan terbaik dari smartphone HMD Global mendatang itu.

Laman Giz China menyebutkan, Nokia 7.2 tidak akan hadir dengan desain layar revolusioner baru. Sebaliknya, Nokia akan terus bermain aman dengan takik tetesan airnya.



Di dalam takik, kita dapat menggunakan kamera selfie. Pindah ke bodi belakang, kita mulai melihat perbedaan. Handset ini dilengkapi dengan array kamera melingkar yang terdiri dari tiga sensor. Ada juga lampu kilat LED di dalam lingkaran dan pemindai sidik jari tepat di bawah pengaturan kamera.

Menurut rumor, Nokia 7.2 akan menampilkan layar 6,2 inci dengan resolusi FHD+ dan rasio aspek 19:9. Melalui bantuan situs tolak ukur GeekBench yang bocor, diketahui handphone menggunakan Snapdragon 710 bersama RAM 6 GB.

Ini akan menjadi salah satu smartphone Nokia yang ada di dalam program Android One. Karena itu, perangkat kemungkinan menerima Android 10 dengan cukup cepat.

Nokia 7.2 telah melewati sejumlah sertifikasi dan bahkan mengunjungi acara Grup Zeiss baru-baru ini. Karena HMD melakukan debut di IFA tahun ini, maka kita berharap Nokia 7.2 terungkap pada 5 September.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak