alexametrics

Vivo Z1X Bersenjata Kamera 48 MP Datang Awal September

loading...
Vivo Z1X Bersenjata Kamera 48 MP Datang Awal September
Menurut informasi eksklusif yang diperoleh SmartPrix, handset berlabel Vivo Z1X akan diumumkan pada pekan pertama bulan September. Foto/Ist
A+ A-
BEIJING - Vivo datang ke India yang merupakan rumah dari realme dan Redmi tahun. Untuk melawan kemapanan dua saudara China-nya di sana, vivo membawa Vivo Z1 Pro dengan harga agresif.

Menariknya Hanya seri terbaru baru saja dimulai, sudah ada model baru yang masuk. Menurut informasi eksklusif yang diperoleh laman SmartPrix, handset berlabel Vivo Z1X akan diumumkan pada pekan pertama bulan September.

Kemungkinan Vivo Z1X bisa didatangkan resmi paling lambat 7 September. Yang lebih menarik adalah model ini diterima lebih banyak daripada Z1 Pro itu sendiri. Sesuai publikasi, sensor 48 MP di dalam pengaturan tiga kamera akan menjadi salah satu highlights dari perangkat. Terlepas dari itu, mungkin tidak ada banyak perbedaan antara Z1 Pro dan Vivo Z1X, setidaknya tidak apa pun yang kita ketahui.



Vivo Z1 Pro sendiri merupakan perangkat bernilai uang yang cukup tinggi. Ini adalah salah satu smartphone berdesain punch-hole paling terjangkau di pasaran. Ditambah handphone memiliki lembar spesifikasi yang lengkap.

Disebutkan ponsel membenamkan Snapdragon 712 SoC, layar Full-HD + 6,5 inci yang cukup andal. Memiliki pengaturan tiga kamera, sensor utama beresolusi 16 MP (f/1.8), 8 MP (f/2.2,16 mm ultrawide), dan kamera tambahan 2 MP (f/2.4 sensor kedalaman). Handset ini memiliki baterai 5.000 mAh dan harganya mulai Rp3 juta.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak