alexametrics

Tata Motors Kenalkan Hatcback Penantang Suzuki Baleno

loading...
Tata Motors Kenalkan Hatcback Penantang Suzuki Baleno
Tata Altroz. FOTO/ Ist
A+ A-
NEW DELHI - Tata Motors baru saja memperkenalkan model hatchback yang benar-benar mampu memenuhi selera anak muda di seluruh India.

Nama Altroz ​​dinamai. Ketika ia memulai debutnya di Genewa International Motor Show 2019 Maret lalu, jelas bagi banyak orang bahwa ia terkesan dengan keindahan desain Tata Altroz.

Desain Altroz ​​diklasifikasikan sebagai mobil Urban Premium dan pertama kali dikembangkan menggunakan arsitektur ALFA (Agile Light Flexible Advanced).



Arsitektur ALFA hadir dengan pendekatan desain radikal yang memungkinkan pembuatan berbagai desain bodi kendaraan serta penggunaan penuh mesin bensin, diesel atau listrik di masa depan.

Hasilnya, desain Altroz ​​Tata sebenarnya terlihat cukup radikal, lebih disukai dari depan, samping dan belakang. Ini memiliki tekstur seperti tubuh. Ini mungkin apa yang disebut seni mobil. Profil samping mobil ini menampilkan sosok berbentuk panah yang unik di Pilar A, yang kemudian berjalan melalui bagian depan jendela ke belakang.

Ruang kabin juga hadir dengan desain eksterior yang terlihat cukup sporty. Terutama setir dengan garis lurus di bagian bawah. Memiliki sistem infotainment tipe float adalah gaya modern lengkap dengan Apple CarPlay dan ekstensi Android. Dapatkan informasi terbaru. Semua pembuat sekarang mulai menerapkannya pada mobil rilis mereka.

Opsi suara diharapkan untuk menggunakan mesin Nexon 1.2 Liter Turbo yang dapat menghasilkan daya 100PS / 140Nm. Mesin NA 1.2 Liter opsional dengan daya 85PS / 114 Nm juga dapat diperkenalkan. Sedangkan mesin diesel 1,5 liter dengan tenaga 110PS dan 260Nm adalah pilihan ideal sebagai alternatif.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak