alexametrics

Lenovo A6 Note Hadir dalam Foto Resmi dari Pabrikan

loading...
Lenovo A6 Note Hadir dalam Foto Resmi dari Pabrikan
Lenovo A6 akan dilengkapi dengan jack headphone 3,5 mm di sisi atas, sementara bagian bawah menempatkan port micro-USB. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Lenovo bersiap untuk merilis midranger terbarunya yang disebut A6 Note. Dan Vice Presidan, Chang Heng baru saja memperlihatkan handphone di profil Weibo-nya. Perangkat tersebut sebelumnya mengantongi sertifikasi dari NBTC Thailand dan juga muncul di Geekbench dengan nomor model L19041.

Laman GSM Arena mengutarakan, tidak banyak informasi seputar detail spesifikasi Lenovo A6. Daftar Geekbench mengungkap, perangkat akan mengemas chipset Helio P22 yang dipasangkan dengan RAM 3 GB dan menjalankan Android 9 Pie.

Melihat gambar-gambar baru yang terlihat, ponsel akan dikirimkan dengan layar takik tetesan air dan bezel cukup ramping di sekitar. Bagian belakang memiliki pengaturan dua kamera dan lampu kilat LED di samping pembaca sidik jari. Selain itu, ponsel akan dilengkapi dengan jack headphone 3,5 mm di sisi atas, sementara bagian bawah menempatkan port micro-USB.



Baki kartu SIM ditempatkan di sisi kiri, Lalu tombol daya dan kontrol volume ada di sebelah kanan. Poster-poster itu juga mengungkapkan ponsel dibalut warna biru dan hitam. Lenovo segera mengumumkan A6 Note di sebuah acara perusahaan di Beijing.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak