Ratusan Biker Moge Kepung Secret Garden

Senin, 26 Agustus 2019 - 15:59 WIB
Ratusan Biker Moge Kepung Secret Garden
Ratusan Biker Moge Kepung Secret Garden
A A A
JAKARTA - Menjalin silaturahmi bisa dengan berbagai macam cara. Seperti Yang dilakukan oleh para biker yang berdomisili di sekitar Jati Bening, Jati Waringin, Cikunir, Pondok Gede dan sekitarnya. Akhirnya beberapa biker ini berinisiatif untuk membuat acara santai bersama dengan tajuk "Jati Bening Chapter".

Acara yang diadakan pada Sabtu, 24 Agustus 2019, di Secret Garden, Jati Bening, Bekasi, seluruhnya ditujukan untuk saling silaturahmi antara para biker yang berdomisili dari kawasan Jati Bening dan sekitarnya.

" "Awalnya dari obrolan santai, akhirnya kejadian!Banyak biker yang berdomisili di area ini, seperti biker HDCI (Harley-Davidson Club Indonesia) Jakarta Timur beberapa berdomisili di Pondok Gede, " kata " kata Bagus Bobad, biker penunggang Harley-Davidson tipe Road Glide dalam keterangan persnta di Jakarta.

Sekitar seratus biker tampak hadir dalam acara yang dikemas santai dan fun ini. Sesekali tampak para biker ikut sumbang suara dengan lagu-lagu khas seperti Anju Au, Country Road, dan lain-lain. Canda tawa serta obrolan hangat antara biker terdengar di berbagai sudut ruangan.

Lokasi Secret Garden pun sangat sesuai dengan area parkir cukup luas, ruangan utama berukuran besar, serta fasilitas memadai dan nyaman. Suguhan makanan dan minumannya pun sangat menggugah selera. Di dalam ruangan tampak juga beberapa motor kubikasi besar terpajang, seperti Harley-Davidson tipe Road Glide, Forty Eight, hingga motor kustom bagger Harley-Davidson.

Uniknya, para biker ini berasal dari berbagai klub, di antaranya HDCI Kota Bekasi, HDCI Jakarta Timur, Harley Owners Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter, Harley-Davidson Sendok Garpu (HDSG), Motor Besar Indonesia (MBI), Police Owners Group, Ikatan Sport Harley-Davidson (ISHD), Blarsz Riders MC, Satu Darah, dan lain-lain.

Walau namanya Jati Bening Chapter, namun ini bukanlah klub atau komunitas baru. "Kami tidak bermaksud membuat klub khusus Jati Bening. Kami semua sudah punya klub masing-masing. Ini hanya bentuk persahabatan atau persaudaraan sebagai biker di kawasan yang sama," jelas Bro Bagus Bobad.

Namun, melihat antusiasme para biker, Bro Bagus Bobad dan rekan-rekan pun sepakat untuk kembali mengadakan acara sejenis di tahun 2020. "Sekarang baru perkenalan, ke depan akan ada tema yang ditentukan. Kami berharap bisa dua kali setahun, karena para biker juga memiliki banyak acara dengan klub masing-masing," tutup Bro Bagus Bobad.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9909 seconds (0.1#10.140)